Sebelum Bunuh Diri, Editor Metro TV Lihat Hantu

Sebelum bunuh diri

TOPMETRO.NEWS – Sebelum bunuh diri, wartawan/editor Metro TV Yodi Prabowo melihat hantu. Pengakuan itu disampaikan ke orang terdekat Yodi. Termasuk dengan sang pacar, Suci Fitri. Sebelum bunuh diri, Yodi disebut sempat berhalusinasi melihat hantu.

Sebelum Bunuh Diri, Bikin Pengakuan

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pengakuan tersebut sempat disampaikan Yodi kepada orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih Suci Fitri.

“Ada semacam halusinasi, dia (korban) merasa ada makhluk halus (hantu),” kata Tubagus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Sering Ancam Mau Bunuh Diri

Selain itu, Tubagus mengatakan, korban sering bertengkar dengan sang kekasih. Kala berselisih, Yodi tak jarang mengancam bunuh diri.

Polisi mengungkapkan, cekcok Yodi dengan Suci lantaran adanya orang ketiga, yakni perempuan berinisial L.

“Korban pernah menyatakan berulang-berulang kepada S, ‘kalau saya tidak ada bagaimana?’ Menurut tafsiran kami, itu artinya dia mengatakan ‘kalau saya meninggal bagaimana?’ Ini disampaikan berulang-berulang,” kata dia.

Masih Dalami Kasus

Meski begitu, polisi masih melakukan pendalaman soal motif Yodi melakukan bunuh diri.

Editor Metro TV Yodi Prabowo bunuh diri dengan menggorok lehernya hingga luka parah. Luka di leher ini lah yang menyebabkan Editor Metro TV Yodi Prabowo meregang nyawa.

BERITA TERKAIT | ”Ketemu Pacar dan Perempuan Lain”
Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, sempat ketemu pacar dan seorang perempuan lain, sebelum editor Metro TV dilaporkan tewas.

Begitulah kata Turinah, ibu editor Metro TV, Yodi Prabowo, mengaku sebelum ditemukan tewas anaknya sempat bertemu dengan pacaranya dan perempuan lain. Korban menemui mereka pada Rabu (8/7/2020) silam.

Disebutkannya perempuan lain yang dimaksud berinisial L yang dikatakan sebagai pihak ketiga dalam hubungan cinta Yodi dengan pacarnya Suci Fitri.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment