Ketua DPC PD Medan Burhanuddin Sitepu: Demokrat tak ‘Mencuri’ Akhyar

Burhanuddin Sitepu membantah tudingan

topmetro.news – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu membantah tudingan yang menyebut partainya ‘mencuri’ atau membajak Akhyar Nasution dari PDI Perjuangan.

“Akhyar ini dari keluarga biasa. Dia ini sudah diproses dari bawah. Dan yang namanya ‘berlian’ diapakan pun tetap ‘berlian’,” Burhanuddin Sitepu kepada wartawan, Senin (27/7/2020), di Ruang Fraksi Demokrat DPRD Medan.

“Jadi kita bukan mencuri atau membajak orang. Mana bisa dicuri orang,” .sambung Burhanuddin Sitepu membantah tuduhan membajak tersebut.

“Tetapi kalau Demokrat mengambil Akhyar, itu benar karena dia berlian. Sayang jika dibuang. Kita membutuhkan otak cerdas dan pemikiran Akhyar untuk memajukan Kota Medan,” masih kata dia.

Kemajuan Kota Medan

Dijelaskannya, sepanjang 10 tahun lebih menjalankan tugas sebagai anggota dewan, ia melihat di masa lima tahun terakhir cukup banyak kemajuan Kota Medan.

Sedangkan menyangkut keluhan banjir yang masih kerap disampaikan warga, Burhanuddin Sitepu mengaku, faktanya sudah jauh berkurang.

“Coba kita jujur ya. Dulu kalau hujan deras banjir bisa sampai 8-10 jam. Sekarang genangan air satu jam atau paling lama dua jam sudah surut. Itu kan salah satu bukti kemajuan pembangunan di Kota Medan,” tegasnya.

Ia melihat sosok Akhyar sangat pas memimpin Kota Medan ke depan. Apalagi dengan latar belakang seorang sarjana teknik sipil. “Penanganan infrastruktur membutuhkan pemimpin yang menguasai sektor tersebut. Dan Akhyar bisa disebut sangat faham soal infrastruktur,” tutup Burhanuddin Sitepu.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

One Thought to “Ketua DPC PD Medan Burhanuddin Sitepu: Demokrat tak ‘Mencuri’ Akhyar”

  1. […] Ia melihat sosok Akhyar sangat pas memimpin Kota Medan ke depan. Apalagi,,,Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news […]

Leave a Comment