Kodim 0208/AS Renovasi Musholla Sebagai Wujud Orang Beriman

Kodim 0208/AS renovasi Musholla

topmetro.news – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut dengan Ketua Umum Ibnu Hajar SE didampingi Sekretaris umum Hendrawan Siregar SH mengatakan, adanya kegiatan Kodim 0208/AS merenovasi Musholla Al-Ubudiyah di Dusun 1 Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara. Sebagai wujud seorang komandan yang beriman.

Hal ini mereka katakan, Senin (5/10/2020), menjawab pertanyaan konfirmasi via selular. “Ini sebagai bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Ibnu Hajar mengatakan, kegiatan yang terlaksana bertepatan dengah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. menunjukkan bahwa, TNI bukan hanya sebagai pengayom masyarakat saja. Tetapi sekaligus juga anak kandung masyarakat.

Ini membuktikan juga, katanya secara spritual bahwa TNI juga dekat dengan Tuhan. “Siapa saja yang dekat dengan Sang Pencipta. Maka segala kemudahan akan dapat segera mereka capai,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun ke 75 TNI. “Kiranya terus bersama rakyat dan berbuat untuk rakyat,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment