Wanita Misterius Tewas, Jatuh dari Tower, Kepala Pecah

wanita misterius tewas

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita misterius tewas dengan kondisi kepala pecah di Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara. Wanita itu diduga tewas akibat terjatuh dari Tower OA Apartemen Ancol Mansion.

Wanita Misterius Tewas Diketahui Penghuni Apartemen

Kompol Joko Handono, Kapolsek Pademangan mengatakan penemuan jenazah itu pertama kali diketahui salah satu penghuni apartemen sekira pukul 05.47 WIB, Selasa (28/7/2020).

“Sekuriti Apartemen Ancol Mansion menerima laporan dari penghuni yang sedang melaksanakan kegiatan jogging di sekitar areal joging track tower AO Apartemen Ancol Mansion bahwa ada korban meninggal yang diduga jatuh dari lantai atas,” kata Joko kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Saksi Lapor Polisi

Selanjutnya, sekuriti Apartemen Ancol Mansion melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Sekitar pukul 06.00 WIB, anggota Polsek Pademangan tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi jasad korban.

“Korban Mrs X, perempuan tanpa identitas, mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap,” ungkap Joko.

Tak Ada yang Kenal Korban

Hingga kini, pihaknya masih berupaya mengidentifikasi korban. Pasalnya, sejumlah warga Apartemen Ancol Mansion mengaku tidak mengenal wajah korban. “Barang bukti sepasang sendal tidur jenis selop,” kata polisi.

baca selengkapnya | 2 PENJAMBRET PENDETA WANITA, HAMPIR MATI DIAMUK MASSA
Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, dua pelaku penjambret pendeta wanita bonyok nyaris tewas dihajar massa.

Kedua pemuda itu gagal menjambret pendeta wanita saat keluar dari sebuah lokasi perbelanjaan di Kota Pekanbaru-Riau.

“Saat ini kedua pelaku Joni Manullang (24) dan Rudi (23) sudah diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota untuk diproses hukum,” ujar Ipda Budhianda, Paur Humas Polresta Pekanbaru, Jumat (28/6/2019).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara/kompas

Related posts

Leave a Comment