Ever Prompt Travel Service Medan Jalin Kerjasama dengan Samosir

Ever Prompt Travel Service

topmetro.news – Ever Prompt Travel Service Ltd Medan mengadakan pertemuan dengan Pemkab Samosir. Pertemuan itu digelar di Kantor Ever Prompt Travel Service Ltd di Jalan Sutomo Medan, Rabu (29/7/2020).

Manager Ever Prompt Fajar menyampaikan maksud pertemuan tersebut untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Samosir pada sektor pariwisata dan pendidikan.

Selain itu, untuk mendukung Danau Toba sebagai kawasan strategis pariwisata nasional yang menjadi super-prioritas. Serta telah ditetapkanya Danau Toba sebagai salah satu anggota Unesco Global Geopark (UGG).

“Pariwisata maju apabila masyarakatnya juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin. Sebab bahasa ini sekarang telah menguasai dunia,” ujarnya.

Sumbangan Ever Prompt

Fajar menawarkan agar Pemkab Samosir dapat mengirimkan putra-putri tamatan SMA/SMK untuk meneruskan pendidikannya di STBA yang dikelola Ever Prompt dengan gratis.

Fajar berkeinginan untuk mendirikan STBA di Samosir. Dalam waktu dekat Ever Prompt juga akan menyumbangkan dua unit bus sekolah kepada Pemkab Samosir.

Pada tahun 2021, Ever Prompt Travel Service Ltd akan mendatang wisatawan dari Tiongkok sebanyak 1.000 orang untuk berkunjung ke Samosir.

BACA | Jadi UNESCO Global Geopark, Edy Rahmayadi Dorong Peningkatan Fasilitas Kaldera Toba

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM pun sangat menyambut baik pertemuan tersebut. Dia sangat mengapresiasi segala dukungan dan program Ever Prompt untuk mendukung pariwisata dan pendidikan di Kabupaten Samosir.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment