YouTuber Putera Siregar Punya Sederet Mobil Mewah Edisi Terbatas

YouTuber Putera Siregar

TOPMETRO.NEWS – YouTuber Putera Siregar (PS) harus berurusan dengan hukum akibat kasus dugaan jual beli smartphone. Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta menyita 190 smartphone ilegal dengan nilai transaksi sebesar Rp 61,3 juta dari toko milik Putra. Terlepas dari kasus itu, rupanya PS tertarik dengan dunia otomotif.

YouTuber Putera Siregar Punya Ford Mustang

Selain memiliki Toyota Fortuner, PS juga mempunyai mobil Ford Mustang berkelir kuning.

Hal itu diketahui melalui beberapa foto yang diunggah di akunnya @putrasirefar12 di Instagram yang sudah bercentang biru terverifikasi. Saking cintanya terhadap mobil tersebut, sedan sport asal Amerika Serikat itu dijadikan sebagai latar belakang foto di feed akun miliknya.

Mejeng di Film Transformer

Memang Ford Mustang berkelir kuning milik PS itu pernah mejeng di film Transformer. Dalam film tersebut, mobil itu sewaktu-waktu bisa berubah menjadi robot untuk menyelamatkan bumi.

Mobil Bertenaga Buas

Tak hanya itu, mobil ini juga disebut-sebut memiliki tenaga buas. Mobil itu dibekali mesin empat silinder inline DOHC berkapasitas 2.264cc yang dapat menyemburkan 317 dk dan torsi 423 Nm.

Sayangnya mobil ini hanya bisa bertahan hanya 3 tahun, dengan waktu produksi mulai 2015 hingga 2017. Jadi jika Anda yang berkantong tebal ingin membeli mobil ini, tentunya tidak akan ada lagi unit barunya.

baca selengkapnya | SEGINI BIAYA PERNIKAHAN YOUTUBER ATTA HALILINTAR DENGAN AUREL

TOPMETRO.NEWS – Aurel mau nikah disambut positif kalangan netizen. Pasangan kekasih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mengaku telah mempersiapkan sebuah pesta pernikahan yang mewah. Keduanya bahkan telah mengkalkulasi biaya pesta pernikahan mereka hingga Rp 25 miliar.

”Pokoknya perhitungan kami kemarin sudah sekitar Rp 25 miliar,” kata Atta Halilintar lewat vlog YouTube terbaru miliknya, Selasa (23/6/2020).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | JPNN

Related posts

Leave a Comment