Kalah di Pilgub DKI, Ahok Malah Bahagia. Ternyata Ini Penyebabnya

TOPMETRO.NEWS – Meski tidak menjadi pemenang di putaran ke 2 Pilkada DKI, namun calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampak tidak begitu shock. Bagaimana ini bisa terjadi?

Ternyata pertanyaan serupa pernah ditanyakan kepada Ahok sebelumnya. Ahok saat diwawancarai beberapa waktu lalu mengaku memilih bakal bersenang-senang bersama dengan keluarganya.

Sebab selama ini waktu kebersamaan dengan keluarga ia rasakan sangat kurang.

“Saya mau jalan-jalan beli Range Rover, jual tanah. Ngapain lagi kerja sampai malam ngurusin orang. Sama keluarga, bisa jalan-jalan naik Range Rover,” ujar Ahok dalam diskusi buku “A Man Called Ahok” di Jakarta, Jumat (20/1).

Ketika itu, seperti dikutip dari bangkapos sesaat lalu, Ahok mengaku dirinya ikhlas bila tak terpilih lagi untuk memimpin pemerintahan Jakarta dua periode.

Lebih mengejukan, saat itu Ahok mengaku ditawari pekerjaan bergaji Rp250 juta per bulan bila tak menjabat lagi gubernur.

“Ada yang sudah nawarin kok gaji Rp250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau jadi gubernur,” ujarnya tertawa saat itu. (ban-editor3)

Related posts

Leave a Comment