Bupati Madina Berikan Hewan Qurban Untuk Wartawan

satu ekor sapi qurban

topmetro.news – Idul Adha 1441 H, Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Dinas Kominfo menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada PWI Madina, Sabtu (1/8/2020). Untuk kemudian dibagikan ke wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

Penyembelihan hewan qurban tersebut berlangsung di Taman Raja Batu Blok C di lingkungan Perkantoran Bupati Payaloting sekira pukul 09.00 WIB. Disaksikan Kadis Kominfo Madina Sahnan Pasaribu, Kabid Kominfo Sobar Nasution, dan Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis. Tampak juga puluhan wartawan serta senior sekaligus pimpinan umum surat kabar mingguan, Iskandar Hasibuan.

Usai penyembelihan, Ketua PWI Madina menyatakan ucapan terima kasih kepada Pemkab Madina cq Bupati Drs H Dahlan Hasan Nasution atas kepeduliannya kepada keluarga besar wartawan yang bertugas di daerah itu.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina. Khususnya buat Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution atas kepeduliannya kepada wartawan yang bertugas di Madina selaku mitra pemerintah dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Maka atas perhatian ini kita juga bersyukur. Dan semoga dari momen berbagi dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 H, selain mendapatkan pahala dari Yang Maha Kuasa, kita juga diberikan keikhlasan dan kesehatan dalam beraktifitas,” katanya.

Hewan Qurban Pemkab Madina

Sementara Drs H Dahlan Hasan Nasution melalui Kepala dinas Kominfo Kabupaten Madina menuturkan bahwa tahun ini Pemkab Madina menyumbang 31 ekor hewan qurban. Selanjutnya dibagikan kepada beberapa lembaga, masyarakat, dan wartawan.

“Tahun ini, alhamdulillah Pemkab Madina ada membagikan 31 ekor sapi. Yang disalurkan dari Pemkab Madina kepada beberapa lembaga, masyarakat dan rekan wartawan. Dan dana bantuan hewan qurban ini bersumber dari bantuan Pak Bupati, OPD Madina, dan perusahaan,” sebut Sahnan Pasaribu.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment