Dahlan-Aswin Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Gunung Manaon

pembangunan Masjid
Advertisement

topmetro.news – Warga Desa Gunung Manaon Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas dari Dahlan-Aswin.

Bantuan bahan bangunan berupa paving block dari Dahlan-Aswin tersebut diserahkan ke Panitia Pembangunan Mesjid Al-ikhlas. Diserahkan melalui Anak Muda dan Millenial (AMI) Dahlan-Aswin, Kamis (30/7/2020).

Tokoh masyarakat sekaligus panitia pembangunan, Manaon Nasution, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Dahlan-Aswin tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Dahlan dan Pak Aswin atas bantuan bahan bangunan ke Mesjid Al-Ikhlas. Bantuan ini akan dapat menyelesaikan pembangunan paving block Masjid Al-Ikhlas Desa Gunung Manaon,” kata Manaon Nasution.

Permohonan Panitia Pembangunan Masjid

Mewakili AMI Dahlan-Aswin, Muhammad Yasid Nasution menjelaskan, bantuan bahan bangunan tersebut dari Dahlan-Aswin atas permohonan panitia pembangunan masjid.

“Pak Dahlan-Aswin menitip salam kepada kita semua,” kata Yasid usai menyerahkan bantuan tersebut.

Dahlan-Aswin merupakan salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Madina Tahun 2020. Pilkada itu akan digelar tanggal 9 Desember yang akan datang.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Advertisement

Related posts

Leave a Comment