Perampok Beraksi, 2 Karyawan Koperasi Terkapar Dianiaya

TOPMETRO.NEWS – Aksi perampok ini benar-benar nekat. Bayangkan mereka cukup bernyali untuk beraksi di siang bolong.

Sekitar pukul 11.15 WIB siang ini, 2 orang perampok beraksi di Jalan Bougenville 2 Kompleks Kejaksaan Simpang Selayang Medan.

Akibat peristiwa itu, 2 orang korban wanita yang merupakan karyawan koperasi itu terkapar setelah dianiaya perampok.

Wartawan TOPMETRO.NEWS dari lapangan sesaat lalu melaporkan, peristiwa itu terjadi beberapa saat lalu. Menurut kedua korban, kawanan perampok berjumlah 2 orang. Mereka menggunakan senjata api (senpi).

Sebelum kedua karyawan terkapar dianiaya, karyawan yang belakangan diketahui bernama Laurenta Berutu (30) dan Lina Solin (29) sempat menjerit histeris akibat didatangi kedua perampok.

Nah, keduanya menjerit, perampok bersenpi tadi selanjutnya menganiaya korban. Takut masyarakat datang ke lokasi, kedua perampok itu kabur dengan mengendarai sepedamotor yang diyakini jenis Yamaha Mio tanpa plat.

Hingga kini kantor koperasi ”Raptama” itu sedang ramai dikerubungi warga. Sejumlah petugas kepolisian sudah diba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bahkan Kasubdit 2 Direskrimum Poldasu AKBP Faisal Napitupulu dilaporkan sudah tiba di lokasi. Namun dirinya belum bersedia berkomentar tentang kejadian ini. (TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment