Bupati Karo Apresiasi Camat Tigabinanga Tunjukkan Kreatifitas Jelang HUT RI

kepedulian Camat Tigabinanga

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH mengapreisasi kepedulian Camat Tigabinanga dalam menunjukkan kreatifitas melalui pemasangan umbul-umbul dalam menyongsong HUT (Hari Ulang Tahun) ke 75 Kemerdekaan RI.

“Sungguh kreatif, responsif, dan mencerminkan empat pilar kebangsaan Republik Indonesia. Walaupun tahun ini beda dengan tahun sebelumnya yang disemarakkan berbagai kegiatan dan perlombaan melibatkan banyak orang. Tapi tahun ini ditiadakan,” ujar Terkelin Brahmana kepada wartawan, Jumat (7/8/2020) di Kabanjahe.

“Namun bukan berarti tahun ini tidak dirayakan,” ujar Terkelin lagi. “Tapi kegiatan yang sifatnya mengakomodasi kerumunan massa dihilangkan dan tetap mempedomani protokol kesehatan.” lanjut bupati.

Terkelin berharap, apa yang telah dilakukan Camat Tigabinanga, sudah sepantasnya diikuti oleh camat lainnya. “Jangan hanya bekerja biasa-biasa saja. Tunjukkan di masa pandemi ini juga camat mampu lebih bekerja dalam pelayanan ke masyarakat,” katanya.

Umbul-umbul Kantor Camat

Seperti diketahui, Kantor Camat Tigabinanga dalam menyongsong HUT ke 75 RI, sudah dihiasi umbul-umbul dengan berbagai variasi dekorasi. Juga ada pemasangan gambar Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH dan Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang.

Semua itu sebagai wujud kepedulian Camat Tigabinanga dalam memperingati Kemerdekaan Indonesia.

Menurut Camat Tigabinanga Membela Tarigan, pemasangan umbul-umbul suatu kewajiban yang harus tetap dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment