Diduga Kena Serangan Jantung, Simanjuntak Meninggal Mendadak Dalam Truk

Diduga serangan jantung

topmetro.news – Diduga karena serangan jantung dan mempunyai sakit seorang supir truk di temukan tewas, Kamis (6/8/2020) sore di Jalan Sisingamaraja KM 8,5 persisnya di depan CV. Prima.

Korban bernama Jihon Simanjuntak SH (54) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang di terima Jum’at (7/8/2020) menyebutkan, Kamis 6 Agustus 2020 siang sekira pukul 13.53 wib. Truk keluar yang di kemudikan korban, baru saja keluar dari CV. Prima, untuk menuju KIM II. Setibanya di pos satpam truk berhenti dikarenakan seseorang bernama Sudarno ingin menumpang untuk kembali bekerja juga di KIM II Mabar.

Diduga Serangan Jantung, Sopir Oleng ke Kiri

Sekira 70 meter berjakan dari Pos Satpam, tiba-tiba korban langsung tumbang kearah sebelah kiri dan tidak sadarkan diri. Sudarno yang baru menumpang didalam truk berteriak minta tolong. Truk masih berjalan berbelok kearah kiri dan naik keatas trotoar setelah bak atas truk menghantam tiang fly over barulah truk berhenti.

Sudarno kemudian turun dan pergi ke pos satpam CV. Prima, dan satpam melihat dari jauh truk yang sudah berhenti di bawah fly over.

Sekira pukul 15.30 wib, petugas Polsek Patumbak, mendatangi tempat kejadian perkara, dan masuk ke rumah korban yang diduga terkena serangan jantung. Hasil pemeriksaan di tkp pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga: Budiman Pelaku Curat Diringkus Reskrim Patumbak

“Atas kejadian tersebut keluarga korban merasa tidak keberatan dan tidak bersedia untuk di lakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergian keluarga nya namun tetap dilakukan Pemeriksaan Medis (VER),” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH.

Dari keterangan tetangga korban,selama ini korban memang tinggal sendirian dan sakit sesak nafas serta batuk batuk.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk di semayamkan di rumah duka,” pungkas Kapolsek.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment