Lakalantas Tunggal, Wanita Asal Batubara Tewas di Jalan AH Nasution Medan

lakalantas tunggal sepeda motor

topmetro.news – Pada Hari Sabtu (8/8/2020), sekira pukul 01.40 WIB di Jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Kota Medan (depan Warung Cimahi), terjadi lakalantas tunggal melibatkan sepeda motor.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Cut Ziah (37), warga Jalan Sei Tengah Dusun VIII Desa Pahlawan Kelurahan Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Batubara, tewas di TKP.

Menurut saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Honda Nopol. BK 5804 OAJ melintas di Jalan AH Nasution, mengarah ke arah Asrama Haji. Setiba di TKP atau beberapa saat usai melewati Fly Over Jamin Ginting, tepatnya di seberang Warung Cimahi, korban menabrak trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan.

Korban Luka Parah

Akibatnya korban kehilangan kendali dan terjadilah lakalantas tunggal. Korban terpental ke arah taman jalan dan sepeda motor yang dikendarainya terseret sejauh 10 meter ke depan.

Tidak beberapa lama, saksi Suradi Nasution (penjaga pamswakarsa), Andre (mahasiswa), dan Afandi (pemilik Warung Cimahi) langsung melihat korban sudah meninggal.

Kondisi korban saat ditemukan mengalami luka parah. Antara lain, bagian tengkorak kepala sudah pecah dan diduga menjadi penyebab korban meninggal. Sedangkan pergelangan tangan korban juga patah.

Selanjutnya saksi menghubungi petugas. Lalu tidak beberapa lama, Polisi Unit Lantas menuju ke lokasi yang dimaksud. Petugas yang tiba di TKP selanjutnya menghubung ambulans untuk membawa korban ke RSU Adam Malik.

Saat ini korban sudah di Ruang Jenazah RSU Adam Malik dan tindak selanjutnya mengupayakan mencari keluarga korban.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment