Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Sevilla Rabu 12 Agustus 2020

wolverhampton vs sevilla
Advertisement

topmetro.news – Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Sevilla. Kedua tim memang sama-sama buta kekuatan, dan belum pernah bertemu sama sekali akan saling adu taktik siapa yang lebih unggul. Wolverhampton Wanderers yang bertindak sebagai tuan rumah memilik kesempatan untuk mencuri poin atas tamunya Sevilla. Dalam laga babak perempat final UEFA Europa League 2019/20, Rabu (12/08/2020) pukul 02.00 WI di Schauinsland-Reisen-Arena.

Wolverhampton melaju ke babak perempat final ini usai mengalahkan Olympiacos, di leg kedua babak 16 besar dengan skor 1-0, akhir pekan lalu lewat gol Raul Jimenez. Sementara Sevilla secara mengesankan menyingkirkan AS Roma dari kompetisi ini, untuk memastikan bahwa mereka akan hadir di tahap ini.

Baca Juga : Usai Bekuk Tottenham, Wolverhampton Buka Peluang ke Liga Champions

Wolverhampton tidak dapat mengklaim tempat Liga Champions, untuk musim depan melalui finis Liga Premier mereka. Dan mereka akhirnya finis di urutan ketujuh di klasemen. Kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka di Chelsea tertinggal di belakang Tottenham Hotspur.

Penampilan Wolverhampton saat ini cukup bagus, dengan mengantongi 3 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah. melawan Sevilla akan menjadi laga yang cukup berat bagi skuat Wolves, dengan melihat pengalaman kedua tim saat ini.

Memang Wolves kehilangan satu tempat di empat besar Liga Premier, kompetisi ini hanya ada peluang untuk mencapai kualifikasi Liga Champions. Tetapi tim Nuno Espirito Santo, telah berjuang beberapa kali sejak restart.

Wolverhampton Wanderers Berhasil Menangkan 10 Pertandingan

Meski begitu, Wolverhampton Wanderers masih berhasil memenangkan enam dari sepuluh pertandingan mereka sejak dimulainya kembali sepakbola, dan dapat menggolongkan kampanye ini sebagai kesuksesan yang luar biasa. Mereka hanya kalah empat dari 18 pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan telah menghindari kekalahan dalam 14 dari 16 pertandingan, di Liga Europa berlangsung hingga Juli 2019.

Sementara itu, Sevilla bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Spanyol telah memenangkan Liga Europa tiga kali dalam enam tahun terakhir, dan datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan di semua kompetisi sejak Februari. Namun, mereka gagal mencapai Semi-Final di dua musim terakhir, dan menghadapi pertandingan melawanWolverhampton Wanderers nanti.

Sevilla mungkin tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan, tetapi mereka terkadang kesulitan untuk benar-benar memenangkan pertandingan. Mereka telah bermain imbang sembilan dari 18 pertandingan ini. Meskipun mereka menyelesaikan musim La Liga dengan sangat kuat, perlu dicatat bahwa mereka hanya memenangkan tiga dari 11 perjalanan terakhir mereka, dari Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris 2019-2020 : Manchester United vs Wolverhampton 02 Februari 2020

Memang, Wolves serta Sevilla tidak pernah berjumpa dengan cara sah di semua pertandingan. Konfrontasi ke-2 team di perempat final ini, setelah itu adalah tatap muka pertama. Sevilla dipandang lebih bagus dari Wolves. Meskipun begitu, wakil dari Inggris memperlihatkan jika bukan team yang gampang ditaklukkan, di kompetisi ini. Akankah Wolves akan memetik kemenangan dilaga ini, atau sebaliknya Sevilla yang memenangkan laga ini?

Statistik Pertandingan Wolverhampton Wanderers Vs Sevilla

Head To Head :

Kedua Tim Sama Sekali Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton :

(12/07/20) ~ (Wolverhampton 3 – 0 Everton
(16/07/20) ~ (Burnley 1 – 1 Wolverhampton
(21/07/20) ~ (Wolverhampton 2 – 0 Crystal Palace
(26/07/20) ~ (Chelsea 2 – 0 Wolverhampton
(07/08/20) ~ (Wolverhampton 1 – 0 Olympiakos Piraeus

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

(10/07/20) ~ (Athletic Bilbao 1 – 2 Sevilla
(13/07/20) ~ (Sevilla 2 – 0 Mallorca
(17/07/20) ~ (Real Sociedad 0 – 0 Sevilla
(20/07/20) ~ (Sevilla 1 – 0 Valencia
(06/08/20) ~ (Sevilla 2 – 0 AS Roma

Prediksi Menang Wolverhampton Wanderers Vs Sevilla :

POIN 1/4:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers Vs Sevilla :

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio; Romain Saïss, Conor Coady, Willy Boly, Matt Doherty, João Moutinho, Ruben Neves, Rúben Vinagre, Adama Traoré, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Sevilla: Bono; Jesús Navas, Jules Koundé, Diego Carlos, Sergio Reguilón, Éver Banega, Joan Jordán, Franco Vázquez, Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Munir El Haddadi.

penulis | yofe

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment