Prediksi Liga Inggris 2019-2020 : Manchester United vs Wolverhampton 02 Februari 2020

menchester united liga inggris

Topmetro.News – Prediksi Liga Inggris 2019-2020 antara Manchester United vs Wolverhamton. Tuan rumah Manchester United kembali berupaya ke jalur kemenangan. Menjamu Wolverhampton, tampaknya menjadi batu lompatan Manchester United untuk tampil lebih baik ke depan. Dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-25 berlangsung, pada Minggu (02/02/2020) pukul 00:30 WIB di Old Trafford Stadium.

Di pertengahan lalu menjadi malam yang pahit bagi penggemar Manchester United, karena meski raih kemenangan tandang atas Manchester City. Namun, United tersingkir di semifinal Piala Liga Inggris secara agregat, setelah penampilan buruk di Old Trafford.

Namun, penampilan bagus The Red Devils di Etihad Stadium dapat sambutan selamat, dari kefrustrasian dan kekacauan di sekitar klub saat ini. Setan Merah mungkin duduk di peringkat ke-5, di klasemen Liga Inggris dan masih berpeluang finis empat besar. Tetapi penampilan mereka musim ini terkadang sangat menyedihkan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tentu berharap, gelandang anyar Bruno Fernandes dapat menambah dimensi baru di skuadnya. Tetapi laga pada Minggu akhir pekan ini mungkin terlalu cepat baginya, untuk membuat dampak besar.

Memang performa MU mencerminkan sifat mereka yang tidak konsisten. Mereka telah menang tiga kali, imbang sekali dan kalah empat kali dalam delapan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka, dan di kandang mereka hanya memenangkan setengah dari pertandingan liga sejauh ini.

Wolverhampton Ingin Geser Manchester United

Wolverhampton menjadi salah satu dari tiga klub, yang bisa melompati Manchester United di klasemen liga jika raih kemenangan pada akhir pekan ini. Hal itu menggambarkan seberapa jauh peningkatan mereka sejak memenangkan Championship beberapa tahun yang lalu. Mereka lolos ke kompetisi Eropa musim lalu, dan telah berhasil menyeimbangkan komitmen mereka di kompetisi domestik, serta kontinental dengan sangat baik sejauh ini.

Skuad asuhan Nuno Espirito Santo akhir-akhir ini mengalami sedikit penurunan, kalah tiga kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Namun, dua kekalahan itu datang saat melawan pemimpin klasemen Liverpool, sehingga tidak terlalu banyak beban yang bisa diberikan pada mereka.

Rekor tandang Wolverhampton juga sangat bagus, dengan hanya meraih tiga kekalahan dalam 12 laga tandang di liga memberi mereka rekor tandang terbaik ke-6 di Premier League. Bukan hanya itu, sejak mereka kembali ke Premier League mereka hanya tiga kali kalah, pada sembilan pertandingan tandang liga, mereka melawan enam tim besar liga (Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Man United), dengan semua kekalahan itu datang melawan Manchester City dan Liverpool.

Mempertimbangkan hal ini, mengejutkan jika melihat Manchester United sebagai tim yang difavoritkan untuk memenangkan lagi Minggu nanti. Mereka gagal memenangkan enam dari 12 pertandingan liga kandang mereka musim ini, dan akan menghadapi tim dengan penuh talenta. Dan tanpa statistik melawan enam tim besar liga mereka, Wolverhampton hanya mencatatkan 25 persen kekalahan dari laga tandang mereka musim ini.

Pada empat pertandingan kandang dan tandang Setan Merah, serta lima pertandingan kandang dan tandang Wolves musim ini berakhir imbang. Kedua tim juga bermain tiga kali dengan hasil seri 1-1. Kedua pertandingan liga mereka di Old Trafford – sejak Wolves kembali ke Premier League, juga berakhir dengan skor 1-1, maka diprediksi laga Minggu nanti akan berakhir seri.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton

Head to Head Manchester United vs Wolverhampton :

15/01/20 : Man United 1 – 0 Wolverhampton
04/01/20 : Wolverhampton 0 – 0 Man United
19/08/19 : Wolverhampton 1 – 1 Man United
02/04/19 : Wolverhampton 2 – 1 Man United
16/03/19 : Wolverhampton 2 – 1 Man United

Lima Pertandingan Terakhir Man United :

30/01/20 : Man City 0 – 1 Man United
26/01/20 : Tranmere 0 – 6 Man United
23/01/20 : Man United 0 – 2 Burnley
20/01/20 : Liverpool 2 – 0 Man United
16/01/20 : Man United 1 – 0 Wolverhampton

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton :

25/01/20 : Wolverhampton 1 – 2 Liverpool
18/01/20 : Southampton 2 – 3 Wolverhampton
16/01/20 : Man United 1 – 0 Wolverhampton
11/01/20 : Wolverhampton 1 – 1 Newcastle
05/01/20 : Wolverhampton 0 – 0 Man United

Prediksi Menang Manchester United vs Wolverhampton:

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Wolverhampton :

Manchester United : De Gea , Lindelof , Bissaka , Shaw , Williams , Maguire , Matic , Lingard , Martial, Greenwood.

Wolverhampton : Patricio , Coady , Otto , Doherty , Moutinho , Dendoncker , Saiss , Neves , Traore , Neto , Jimenez.

Related posts

Leave a Comment