Penggemar Tinju Bersabar, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda

duel mike tyson ditunda

topmetro.news – Para penggemar olahraga tinju dunia, terpaksa harus bersabar untuk menyaksikan penampilan Mike Tyson. Pasalnya, duel ekshibisi antar dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr dilaporkan mengalami penundaan.

Sebelumnya, pertarungan yang bertujuan untuk penggalangan dana itu akan berlangsung pada 12 September. Kini, jadwalnya mundur ke 28 November mendatang, sebagaimana laporan Sport Bible. Pemunduran jadwal pertarungan Tyson vs Jones Jr disinyalir berhubungan dengan uang. Lebih banyak waktu jelang laga, bakal lebih banyak promosi yang bisa dilakukan.

Untuk diketahui, pertarungan yang akan berlangsung selama 8 ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat itu bakal disaksikan dengan cara pay-per-view. Di sisi lain, penundaan itu juga dianggap penting demi memberi dua legenda tinju itu waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri. Maklum, Mike Tyson dan Jones Jr sudah tak muda lagi. Usia keduanya sudah berkepala lima di tahun ini.

Baca Juga : Mike Tyson Akui Tak Kuat Latihan Karena Kecanduan Seks

Sebelumnya, Mike Tyson dan Roy Jones Jr sudah saling menebar perang urat syaraf. Petinju berjuluk ‘Iron Mike’ itu mengaku tak segan untuk memukul KO lawannya. Tak mau kalah dengan pria 54 tahun, Jones Jr turut menegaskan bakal mempersiapkan diri dengan baik agar bisa meredam agresivitas Tyson.

Namun, perang urat syaraf antar kedua petinju menjadi perhatian lebih di mata Pimpinan Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC), Andy Foster. Andy Foster telah memperingati Tyson dan Jones Jr untuk tampil aman. Keduanya diharapkan tak saling melukai dalam duel nanti.

Baik Jones maupun Tyson dihimbau untuk bertarung dengan intensitas biasa-biasa saja, layaknya saat sparring di sesi latihan.

Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Ditunda November

Pertandingan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr dilaporkan telah ditunda, hingga 28 November 2020. Mantan juara dunia itu semula akan berhadapan dalam pertarungan eksibisi delapan ronde, pada 12 September di Dignity Health Sports Park, California.

Majalah Ring menyebutkan, pertarungan Tyson melawan Roy Jones Jr ditunda sampai akhir tahun. Ring menyatakan hal itu, karena tim Iron Mike merasa mereka dapat lebih memaksimalkan pendapatan,, dengan menjadwalkan ulang acara.

Baca Juga : Resmi Lawan Mike Tyson, Roy Jones Jr Merasa Bak David dan Goliath

Sebuah pertemuan diyakini telah diadakan antara kedua kubu, dengan Jones juga menyetujui langkah tersebut. Diketahui bahwa pertikaian akan tetap di tempat yang sama, meskipun sepertinya tidak ada penonton.

Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster, telah mengonfirmasi tidak akan ada juri yang menilai pertarungan tinju tersebut sehingga satu-satunya cara untuk menang adalah melalui sistem gugur.

reporter | yofe

 

Related posts

Leave a Comment