Diduga Cabuli Cucu Tirinya, Kakek Bejat Dipolisikan

TOPMETRO.NEWS – Bunga (6) nama samaran Kelas 1 SD Warga Pasar XIV Gang Pisang Kepok, Tanah Garapan Percut Seituan ini dicabuli oleh kakek tirinya sendiri M Najid (50) hingga kemaluan korban luka lecet.

Pencabulan ini diketahui TOPMETRO saat Hotmida (36) ibu korban melaporkan kebejatan mertua tirinya itu ke Mapolsek Percut Seituan, Kamis (20/4) sore.

Menurut ibu korban perbuatan itu dilakukan pelaku sekitar bulan Maret lalu. Saat itu televisi mereka sedang rusak. Hingga korban tidak dapat menonton tivi.

Siang itu sepulang sekolah, korban datang kerumah kakek tirinya untuk menonton tv yang berada tepat di depan rumah mereka. Namun saat asik nonton tv, pelaku mendekati korban kemudian membuka celananya dan meletakkan tangan korban ke kemaluannya.

Tak sampai disitu kakek bejad yang bekerja sebagai penarik becak motor ini kemudian membuka celana korban dan memasukkan jarinya ke kemaluan korban hingga pelaku klimaks.

Di saat hendak klimaks jari tangan pelaku semangkin dalam masuk kedalam.kemaluan bunga hingga membuat siswi SD kelas satu ini menjerit kesakitan.

Ibu korban yang.mendengar teriakan anaknya langsung datang ke rumah pelaku. ” ternyata bukan anakku saja yg digituinya bang, keponakan ku yang umur 9 tahun pun ternyata sudah digitukanya juga. ” terang Hotmida seraya berharap pelaku ditangkap.

“Keponakan ku digitukannya juga pas main ayunan di depan rumahnya, dia membuka celannya dan menyuruh keponakanku memegang kemaluanya dan tanganya mengelus elus kemaluan anakku, kakek tiri bejat itu bang, ” terang Edi Sayhputra (40) ayah korban.

Menurutnya pelaku adalah ayah tirinya yang menikah dengan ibu kandungnya sejak tahun 1990 an. ” pelaku ayah tiriku kawin sama mamak ku setelah ayah ku meninggal dunia bang, “ujar ayah empat anak ini seraya mengaku jika mereka sudah memeriksakan korban ke klinik Rizki di Tembung dan hasilnya kemaluan anaknya positif luka lecet.(TM|SURYA)

Related posts

Leave a Comment