Paul Pogba Umumkan Telah Tandatangani Kontrak dengan Klub Baru

paul pogba

topmetro.news – Bintang Manchester United, Paul Pogba melalui Twitter mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan klub baru, pada Kamis (13/8/2020).

Pogba membuat pengikutnya di Twitter, penasaran usai membuat pengumuman dengan hanya menulis, “Besok” pada Selasa, 12 Agustus 2020. Setelah mencuit “Besok” yang mendapatkan hampir 100.000 suka, dia memberikan petunjuk.

“Satu petunjuk untuk besok … tidak ada kaitannya dengan sepakbola,” tulis pemain berusia 28 tahun dengan emoji wajah tertawa.

Teka-teki cuitan Pogba membuat banyak pertanyaan, karena kontraknya dengan Man United hanya tersisa satu musim. Ia akan menghabiskan masa baktinya berseragam Setan Merah pada Juni 2021, dengan opsi penambahan kontrak satu musim.

Baca Juga : Manchester United Bakal Kehilangan Paul Pogba Untuk Waktu Lama

Pogba sering dikaitkan akan pindah ke Real Madrid dan Juventus. Laporan terbaru mengklaim ia hampir menandatangani kontrak baru dengan tim Ole Gunnar Solskjaer. Setelah Man United mengamankan tiket Liga Champions 2020-2021.

Namun, pengumuman Pogba di Twitter bukanlah perpanjangan waktu dia di Old Trafford, melainkan kontrak dengan tim Call of Duty, Verdansk FC. “Saatnya memulai bab saya berikutnya dengan Verdansk FC. Tim ini akan menjadi (emoji api)!!!” tulis Pogba.

Penandatanganan Pogba dengan tim tersebut, dianggap sebagai bagian dari kampanye publisitas penerbit Warzone Activision.

Ini Maksud Tweet Misterius ‘Tomorrow’ Paul Pogba

Paul Pogba menuliskan sebuah pesan yang mencurigakan, di akun media sosial Twitter miliknya, pada hari Selasa (11/8/2020) kemarin. Menurut dugaan orang-orang, ia akan mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Paul Pogba mengindikasikan dirinya akan melakukan pengumuman penting, pada hari ini dengan kata-kata sederhana: “BESOK” disertai emoji mata.

Tweet misterius Pogba ini pun langsung dibanjiri reply dari netizen, terutama fans Manchester United, yang berharap ini adalah petunjuk penandatanganan kontrak baru.

Maklum, kontrak Pogba bersama Manchester United, saat ini tinggal menyisakan setahun lagi. Sedangkan gelandang 27 tahun itu terus dirayu klub-klub top Eropa.

Namun ternyata, bukan kontrak baru di Manchester United yang dimaksud Paul Pogba, melainkan pengumuman mengenai bergabungnya dia dengan Verdansk Sparks FC.

Berdasarkan keterangan Express, Verdansk Sparks FC adalah tim sepak bola yang berbasis di Kastovia, dan menyusul pembukaan Verdansk Stadium, bergabungnya Paul Pogba sekaligus menandai Call of Duty Warzone: Season 5.

Menariknya, Verdansk Sparks mengklaim bahwa Paul Pogba adalah ‘rekrutan pertama di musim panas’. Ini menjadi persiapan penting buat tim tersebut mnyambut Call of Duty: Warzone Season 5.

“Superstar sepak bola dunia, Paul Pogba, telah mengumumkan bab terbarunya dengan melakukan kerjasama dengan sebuah klub di Call of Duty: Warzone Season 5,” bunyi keterangan Activision.

Adapun Verdansk Stadium adalah lokasi fiksi di map Call of Duty: Warzone, di mana pemain gim tersebut bisa berperang di lokasi itu.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment