Paris Saint-Germain Incar Odion Ighalo Gantikan Edinson Cavani

odion ighalo

topmetro.news – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan mengincar pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo untuk menggantikan striker mereka Edinson Cavani. Ighalo menjadi perhatian selama masa peminjamannya, di Manchester United dari Shanghai Shenhua, setelah berhasil mencetak lima gol.

Pemain Nigeria itu menandatangani kesepakatan, untuk bertahan di Manchester United hingga Januari 2021. Tetapi, PSG mempertimbangkannya sebagai opsi karena mereka ingin menggantikan Edinson Cavani.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo telah menyusun daftar pemain yang menjadi mereka. Bahkan, menjajaki kemungkinan mendatangkan megabintan Juventus Cristiano Ronaldo. Namun, media Prancis, Foot Mercato mengklaim bahwa PSG juga telah melakukan kontak dengan perwakilan Ighalo, untuk kepindahan pemain berusia 31 thaun tersebut.

Baca Juga : Neymar Percaya PSG Bisa Berbicara Banyak di Liga Champions 2019-2020

Juara Prancis telah memiliki Mauro Icardi sebagai penyerang. Namun, manajemen PSG masih mencari penyerang lain, untuk memberikan persaingan di posisi striker.

Arnaud Kalimuendo yang berusia 19 tahun, telah dinaikkan ke dalam skuad tim utama menjelang musim depan. Tetapi PSG ingin mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman dan andal. Ighalo cocok dengan standar PSG dan akan menjadi opsi, yang jauh lebih murah daripada beberapa target PSG lainnya.

Melansir laman transfermarkt, nilai transfer Ighalo hanya 5,2 juta euro (sekira 88 miliar). Edison Cavani, sementara itu, masih mencari klub baru setelah tujuh tahun menjalni kariernya di PSG.

Leeds yang baru promosi ke Liga Primer, dikabarkan siap menandatangani pemain Uruguay berusia 33 tahun. Namun, mereka akan menghadapi Bayern Munich dan Benfica yang juga tertarik dengan Cavani.

PSG Bajak Bintang Baru Manchester United Odion Ighalo

Kehilangan Edinson Cavani yang memutuskan untuk hengkang usai kontraknya habis. PSG dikabarkan bakal melakukan manuver transfer, untuk membajak bintang baru Manchester United, Odion Ighalo.

Manchester United menghadapi dilema. Pasalnya, PSG secara tiba-tiba dan mengejutkan muncul dan siap melakukan manuver transfer,, untuk memboyong Ighalo ke Parc des Princes.

PSG kabarnya memang tengah mencari penyerang baru, usai mereka kehilangan Cavani yang memilih untuk cabut dari Paris usai kontraknya, bersama raksasa Ligue 1 itu habis.

Manchester United sendiri telah berhasil memperpanjang durasi pinjam Ighalo, hingga tanggal 30 Januari 2021 mendatang, usai penampilan impresifnya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kabarnya mereka tak memiliki niatan,, untuk mempermanenkan penyerang berdarah Nigeria itu.

Hal itulah yang membuat PSG mengambil ancang-ancang, untuk segera melakukan manuver transfer yang nantinya kemungkinan besar, akan membuat kekecewaan di kubu Man United.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment