Rio Ferdinand Yakin Lionel Messi Pindah Usai Barcelona Dihancurkan

rio ferdinand

topmetro.news – Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand meyakni Lionel Messi bisa saja pindah dari Barcelona,, setelah timnya dipermalukan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Bayern berhasil mengalahkan Bacerlona dengan skor 8-2 di perempatfinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Ferdinand mempertanyakan apakah pemain bintang Argentina itu, akan tergoda untuk meninggalkan Nou Camp karena Barcelona, sedang mengalami musim yang sangat buruk.

“Apa yang Messi pikirkan. Apakah dia ingin menghabiskan waktunya dengan mengenakan seragam itu (Barcelona). Mengingat penampilan skuad saat ini. Jika dibandingkan dengan tim lain di seluruh Eropa,” ujarnya mengutip Daily Mail, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga : Lionel Messi Beri Sinyal ke Inter Milan, Sudah Beli Apartemen Mewah di Kota Milan

“Apakah dia punya waktu untuk duduk merenung? Sepakbola adalah permainan yang berjalan sangat cepat dalam hidup Anda. Jadi dalam dua tahun ke depan, di mana dia masih memiliki kemampuan untuk memengaruhi permainan seperti yang dia lakukan. Apakah dia akan ingin melakukan itu?” tambahnya.

Beberapa saat setelah peluit akhir, sebuah gambar bocor di media sosial, memperlihatkan Messi sedang duduk dengan wajah muram di ruang ganti.

Kiper Barcelona, Marc-Andr Ter Stegen juga terlihat dalam foto tersebut. Ia berdiri di samping pintu dengan pandangan tidak percaya yang sama, tentang apa yang terjadi di Stadion DA Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

Lionel Messi Muram, Pemain Bayern Munich Bahagia

Bintang Barcelona terlihat muram, usai timnya dihancurkan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 dengan skor 8-2. Beberapa saat setelah peluit akhir, sebuah gambar bocor di media sosial memperlihatkan, pemain asal Argentina itu, sedang duduk dengan wajah muram di ruang ganti.

Kiper Barcelona, Marc-Andr Ter Stegen juga terlihat dalam foto tersebut. Ia berdiri di samping pintu dengan pandangan tidak percaya yang sama tentang apa yang terjadi di Stadion DA Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

Sementara wajah-wajah pemain Bayern Munich terpancar bahagia. Akun Twitter klub mengunggah video, yang menunjukkan gaya pasukan Bavaria usai menghancurkan Barcelona.

“Jujur saja, saya benar-benar tidak menyangka bahwa kami bisa menang besar, melawan tim seperti Barcelona,” ujar Thomas Muller usai pertandingan mengutip laman UEFA. “Kami bersenang-senang pada pertandingan ini.”

Sementara gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich sulit percaya timnya Barcelona. “Brutal. Sulit memahami bisa mengalahkan Barcelona 8-2,” ujarnya.

reporter | yofe
sumber:okezone

Related posts

Leave a Comment