Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Tembung, Tidur di Perlintasan?

Tertabrak Kereta Api
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Tewas tertabrak kereta api menimpa seorang pria menghebohkan warga di Jalan Sempurna Bengkel Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/8/2020) sekira pukul 05.30 WIB. Korban diketahui bernama Rizwan (59), warga asal Lambarin Kurung Raya Aceh.

Warga Aceh Tewas Tertabrak Kereta Api

Setelah mendapatkan laporan, Polsek Percut Sei Tuan langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Tidur di Perlintasan KA

Menurut keterangan saksi Ariando (39) yang merupakan seorang masinis, korban diperkirakan tidur di perlintasan kereta api Jalan Sempurna Tembung.

AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, Kapolsek Percut Sei Tuan pun membenarkan kejadian itu.

Diketahui korban tertabrak kereta api jurusan Medan-Kualanamu.

“Pada Minggu 16 Agustus 2020 sekira pukul 05.30 WIB yang mana korban diperkirakan tidur di perlintasan kereta api Jalan Sempurna Bengkel dan ditabrak kereta api jurusan Medan-Kualanamu yang mengakibatkan korban meninggal dunia” kata polisi.

Tidak Ada Keluarga di Medan

Menurut polisi, tidak diketahui keberadaan keluarga korban di Medan sekitarnya. Lantas dengan kejadian itu pihak kepolisian membawa jenazah korban ke RS Pirngadi untuk otopsi.

“Keluarga korban tidak diketahui di Medan, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi” tutupnya.

BACA SELENGKAPNYA | Mobil Ditabrak KA, Pegawai Bandara Kualanamu Selamat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, satu unit mobil dilaporkan ditabrak KA (Kereta Api) Sri Bilah KU 54 tujuan Medan-Rantau Prapat di Perlintasan KA Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang. Sedan Mitshubishi Expander BK 1959 AAC yang dikemudikan Serbani Barus (53) pegawai Otoritas Bandara Kualanamu itu terjadi Kamis (6/2/2020) sekira pukul 08.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil mengalami ringsek bagian depan.

Diketahui Serbani Barus pagi itu hendak berangkat kerja dari kediamannya menuju Bandara Kualanamu. Nah, setibanya di Perlintasan KA Pasar Sore, mobilnya mendadak berhenti persis hanya berjarak 50 cm dari rel KA.

reporter | Nita Veronika Simbolon

 41 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

One Thought to “Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Tembung, Tidur di Perlintasan?”

  1. […] Menurut polisi, tidak diketahui keberadaan keluarga korban di Medan sekitarnya. Lantas dengan kejadian itu,…Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news […]

Leave a Comment