Olympique Lyon Siap Berikan Kejutan ke Bayern Munich

olympique lyon

topmetro.news – Olympique Lyon menghadapi Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Kamis 20 Agustus 2020 dini hari WIB.

Memphis Depay dan rekan-rekan akan tampil sebagai tim underdog pada laga nanti. Jika dilihat dari kualitas pemain serta kedalaman skuad yang dimiliki, Bayern jelas lebih diunggulkan ketimbang Lyon.

Apalagi, Die Rotten –julukan Bayern– juga tengah berada pada performa terbaik mereka musim ini. Hal itu mereka buktikan dengan menumbangkan raksasa Spanyol, Barcelona di babak perempatfinal kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, tim arahan Quique Setien dipaksa menyerah dengan skor cukup telak 8-2 oleh Thomas Muller dan kolega. Kemenangan tersebut memastikan Bayern melangkah ke babak empat besar.

Kendati demikian, pelatih Lyon, Rudi Garcia enggan gentar dengan kekuatan lawan. Pelatih 64 tahun itu mengklaim timnya siap untuk kembali memberikan kejutan di babak semifinal nanti.

“Tapi kami tahu bahwa kami underdog melawan Bayern. Kami perlu melakukan sesuatu yang besar lagi, seperti yang kami lakukan melawan Juventus, seperti yang kami lakukan melawan Man City,” ujar Garcia, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (16/8/2020).

“Kami siap untuk kembali memberikan kejutan. Kami yakin apapun masih bisa terjadi dan kami akan berusaha sebaik mungkin,” sambungnya.

“Kami bukan favorit untuk melaju ke final. Tapi kami berada di semifinal, jadi kami boleh berpikir bahwa kami pantas mendapatkannya,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

“Jika kami mencapai final, kami akan benar-benar pantas mendapatkannya. Jadi ini adalah kesempatan yang harus kami maksimalkan,” tandasnya.

Penyerang Olympique Lyon Ungkap Rahasia Samai Catatan Lionel Messi

Penyerang Olympique Lyon, Maxwel Cornet, sempat mengungkapkan rahasia penampilan apiknya usai mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

Olympique Lyon berhasil mengalahkan Manchester City di perempat final Liga Champions 2019-2020.

Skor 3-1 menghiasi laga yang sebenarnya didominasi oleh Manchester City tersebut.

Lyon berhasil menang lewat gol Maxwel Cornet dan dua gol Moussa Dembele.

Sementara itu, satu-satunya gol The Citizens dicetak oleh bintang mereka, Kevin De Bruyne.

Hasil tersebut membuat Manchester City harus tersingkir untuk ketiga kalinya berturut-turut dari perempat final Liga Champions.

Selain itu, laga tersebut rupanya juga menjadi catatan apik tersendiri bagi penyerang Lyon, Cornet.

reporter | yofe
sumber:okezone

Related posts

Leave a Comment