Kocak, Daster Vanessa Angel Melorot Saat Pasang Lampu

Vanessa Angel

topmetro.news – Artis Vanessa Angel bikin heboh warganet usai mengunggah video lucu di Instagramnya. Dalam video tersebut, Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah terlihat sedang mencoba memasang sebuah lampu di langit-langit kamar. Bibi dan Vanessa tampak bekerja sama untuk bisa memasang lampu tersebut.

“Ada yang mau di benerin ga lampu rumahnya? #keluarGALA,” tulis Vanessa sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Minggu, 16 Agustus 2020.

Vanessa dan sang suami terlihat kompak, Bibi tampak menggendong Vanessa Angel. Setelah digendong, tangan Vanessa terlihat berusaha untuk memasang lampu. Namun tiba-tiba, kejadian tak terduga pun muncul.

Tali Dasetr Vanessa Angel Putus

Tali daster yang dikenakan Vanessa mendadak putus, hingga akhirnya membuat daster tersebut melorot. Karena kejadian itu, Vanessa dan Bibi tertawa bersama

“Kok robek sih,” kata Bibi sambil tertawa. “Males aku,” kata Vanessa dalam video tersebut.

Bibi Ardiansyah juga tak kuasa menahan tawa melihat insiden tersebut.

“Yah putus guys,” ujarnya mengomentari daster Vanessa.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka Berstatus Tahanan Kota

Sontak saja, unggahan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan video tersebut sudah mendapat komentar sebanyak lebih dari seribu komentar.

Dalam waktu dua jam saja, video Vanessa Angel ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan dibanjiri oleh lebih dari seribu komentar. Warganet pun terhibur dengan momen tersebut.

“Untung pake beha ya kak.”

“Kirain bunyi konslet eh ternyata tali daster.”

“Pasangan kocak.”

“Wkwkwkwk ngakak sumpah.”

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment