Gegara Minta Uang, Suami Dibunuh Istri Pakai Pisau Dapur

Suami Dibunuh Istri

TOPMETRO.NEWS – Suami dibunuh istri dengan menggunakan sebilah pisau dapur? Begitulah tragedi rumah tangga hingga korban Hendra Supena yang juga berstatus sebagai suami tewas di tangan istrinya, RK. Kejadiannya berlangsung di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Suami Dibunuh Istri Diawali Cekcok di Rumah Kontrakan

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan, keributan dalam rumah tangga itu terjadi Minggu (16/8/2020) pukul 09.00 WIB bertempat di kontrakan Jalan Bangka VIIIC, RT 013/RW 12, Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

”Awalnya suami minta uang kepada istrinya, istrinya marah, cekcok, suaminya mukul istri,” ujar Sujarwo di Jakarta, Senin (17/8/2020).

Suami Korban PHK Corona

Dia menuturkan, pelaku tidak memenuhi keinginan suaminya karena tidak bekerja lagi sebagai pelayan setelah di PHK akibat wabah virus corona (Covid-19).

Menurutnya, perempuan beranak 3 itu sudah 5 bulan mengganggur, sedangkan sang suami yang dinikahi secara siri bekerja serabutan, kadang menjadi juru parkir.

Kesal permintaannya tidak dipenuhi, suami pelaku marah dan terjadi cekcok. Saat itu suaminya membawa sebilah pisau dapur.

“Ini kadang-kandang yang diduga mengakibatkan ekonominya tidak stabil, sering marah-marah suaminya,” ucapnya.

Istri Diancam Pisau

Usai memukul, korban mengancam pelaku menggunakan pisau yang dibawa.

“Memang mukul duluan suaminya, namun sebilah pisau sudah dikuasai istrinya. Untuk pendalaman lagi kami harus mendalaminya untuk memastikan motif-motif itu,” kata polisi.

Cuma Membela Diri

Pelaku, kata polisi lagi, beralasan terpaksa menusuk suami karena membela diri saat dipukul. Setelah mendapat tusukan pada bagian dada, korban sempat mengejar pelaku yang berlari ke rumah orang tuanya berjarak 200 meter dari kontrakannya.

Tak lama kemudian, korban pingsan di rumahnya. Orang tuanya kemudian membawa korban ke Puskesmas dan tidak tahu anaknya mengalami luka tusukan.

Pihak Puskesmas kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang Prapatan.

“Lukanya kecil di bagian dada, tapi terjadi penggumpalan darah karena tidak langsung ditangani medis, akibatnya korban meninggal dunia. Dan hasil visum menyatakan korban meninggal akibat perlukaan,” katanya.

BACA SELENGKAPNYA | Suami Dibunuh Selingkuhan Istri, Pelakunya Ditembak Polisi

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, suami dibunuh selingkuhan istri yang baru-baru ini menggemparkan warga Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, pelakunya sudah ditangkap.

Tersangka dalam kasus suami dibunuh selingkuhan istri itu terpaksa ditembak di bagian kakinya lantaran sempat melawan saat ditangkap di daerah Riau, Jumat (7/12/2018) silam.

Dalam paparan polisi di Polres Asahan, Sabtu (8/12/2018) istrinya berinisial SU ternyata terlibat cinta segitiga, dirinya telah menikah secara diam-diam dengan pelaku MS. Namun ketika didatangi suaminya Rudi Selamat, pelaku MS terlibat duel maut, hingga korban tewas bersimbah darah.

Reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | riausky

Related posts

Leave a Comment