Pasangan Sejenis ‘Gituan’ di Mobil Diangkut Polisi, Kepergok Saling Pegang Kelamin

pasangan sejenis gituan

TOPMETRO.NEWS – Pasangan sejenis gituan di mobil, kepergok Tim Hunter Satuan Sabhara Polrestabes Palembang. Polisi membongkar pasangan sejenis yang tepergok berbuat maksiat dalam mobil di Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (18/8/2020) lalu. Salah satu pelaku, ternyata sudah berkeluarga. Sedang seorang lainnya, berprofesi sebagai mahasiswa. Duh..!!!

Pasangan Sejenis Gituan, Sudah 2 Kali

”Salah satu dari pelaku maksiat itu ternyata sudah berkeluarga, bahkan sudah punya anak,” ujar AKBP Sonny Triyanto, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang. Kepada polisi, pelaku AN (21), mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jalan A Yani itu mengaku sudah mengenal IW sejak tiga bulan silam.

Bahkan dia dan IW sudah dua kali berbuat hubungan terlarang itu. Hanya saja, saat berbuat terlarang yang pertama di Jalan Soekarno-Hatta tidak ketahuan masyarakat apalagi polisi.

Pasangan Sejenis Ketagihan

Namun lantaran ketagihan, saat perbuatan terlarang ini dilakoni mereka untuk kedua kalinya, dia dan IW kepergok petugas hingga diamankan ke Polrestabes Palembang.

”Kenalnya sudah tiga bulan. Tetapi saya baru dua kali begituan dengan dia (red, IW). Yang pertama di Jalan Soekarno-Hatta juga, namun saat itu tidak ada yang tahu,” ujar AN tertunduk malu.

Atas Dasar Suka Sama Sejenis

Dia mengaku tindak asusila itu dilakukan atas dasar suka sama suka (dengan sejenis). Adapun untuk perbuatan yang kedua kali itu karena diajak IW lagi.

”IW mengirim saya pesan singkat di WA (WhatsApp) dan mengajak saya bertemu dan kembali melakukan itu,” kenangnya.

Masih kata AN, setelah itu dirinya dijemput IW menggunakan mobil. Dari situ, mereka menuju ke TKP di Jalan Soekarno-Hatta.

Saling Pegang Alat Kelamin

Tapi sayangnya, perbuatan mereka kepergok petugas dan sedang sama-sama memegang alat kelamin pasangannya.

”Waktu pegang alat kelamin itu, kami ketahuan dan langsung dibawa ke kantor polisi (Polrestabes Palembang),” katanya.

Sedang IW, mengaku dirinya sangat menyesali semua perbuatannya itu.

Apalagi setelah diamankan di polisi, dirinya mengaku sedih saat terbayang anak dan istri.

Hal ini, menurut IW, seharusnya tidak pernah terjadi.

”Saya sangat menyesal. Saya malu sama keluarga. Apalagi saat ingat anak istri, terasa dada ini sesak.”

BACA SELENGKAPNYA | Karena Kadung Cinta, Pengantin Wanita Sengaja Tutupi Jenis Kelamin Pasangannya

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara telanjur cinta, apapun termasuk hal diluar nalar pun bisa terjadi.

Sebuah pernikahan sesama jenis menghebohkan warga Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Tim Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sulawesi Selatan pun mengambil tindakan terkait perempuan nikahi perempuan ini.

Adalah Meisy Papayungan selaku Kepala UPT P2TP2A Sulsel mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan aparat desa untuk mengumpulkan informasi dan juga menanyakan status pernikahan yang ternyata dilakukan pasangan sesama jenis ini.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | jpnn/sumeks

Related posts

Leave a Comment