Diego Godin Legawa Inter Milan Gagal Juara Liga Eropa 2019-2020

diego godin inter milan

topmetro.news – Bek Inter Milan, Diego Godin, telah menerima kegagalan timnya dalam menjuarai Liga Eropa 2019-2020. Ia pun meyakinkan penggemarnya bahwa setelah kekalahan pada final dari Sevilla takkan membuat mereka ciut.

Pada partai puncak yang berlangsung di Stadion Koln, Sabtu 22 Agustus 2020 kemarin, Inter kalah menyakitkan dari Sevilla. Laga selama 90 menit tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sevilla.

Godin yang mencetak satu gol pada laga tersebut mencoba legawa. Meski gol yang ia sumbangkan belum menolong Inter untuk membawa trofi Liga Eropa ke Milan. Tetapi ia berharap, para penggemar juga bisa menerima dan terus memberi dukungan.

“Kami ingin menang dan memberikan kemenangan ini kepada penggemar kami, tetapi itu tidak mungkin. Saya harap Anda merasa bangga dengan pekerjaan dan upaya yang kami lakukan kemarin dan sepanjang musim,” ungkap Godin dalam akun Instagram.

“Ini hanya sedikit jeda dalam perjalanan. Ini adalah perjalanan yang telah melakukan untuk tim terus berkembang, dan mencapai tujuan yang layak dapatkan klub dalam sejarah ini,” tambahnya.

“Sekarang kami akan beristirahat, mengisi ulang baterai dan kembali dengan lebih lapar serta antusias,” lanjutnya.

Pada musim ini, Inter pun terbilang mengalami peningkatan cukup baik ketimbang sebelumnya. Selain berhasil meraih posisi runner-up padaLiga Eropa, Inter juga menduduki urutan kedua pada ajang Liga Italia 2019-2020, dan hanya berbeda satu poin dengan Juventus.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment