Pelajar SMA Dicabuli Tetangga Sampai Pingsan, Pertama saat Ramadan?

Pelajar SMA dicabuli

TOPMETRO.NEWS – Pelajar SMA dicabuli? Ya, korban berinisial A (15) ini menjadi korban pencabulan. Sialnya, pelaku merupakan tetangganya sendiri bernama Hasani (57). Korban merupakan warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Tapi kok bisa ya, secara pelaku kan sudah hampir 60 tahun. Duh!

Pelajar SMA Dicabuli Lebih dari 3 Kali

AKP Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, mengatakan korban dicabuli lebih dari tiga kali.

“Menurut pengakuan korban, dia dicabuli hingga empat kali oleh pelaku,” kata Widiarti, Selasa (25/8/2020).

Saat Ramadan di Belakang Sekolah

Pencabulan oleh tersangka yang seumuran ayah korban ini pertama kali terjadi pada bulan Ramadan, atau Mei 2020. Pencabulan itu dilakukan di belakang SMA Negeri I Sapeken.

Satu bulan kemudian, tersangka kembali mencabuli korban.

Di Kamar Orangtua Korban

Kali ini di kamar orangtua korban. Seakan ketagihan, tersangka kembali mencabuli korban hingga dua kali dalam sehari, yang dilakukan di ruang tamu rumah korban dan di halaman rumah tetangganya.

Kejadian itu terungkap ketika korban berkali-kali pingsan di rumahnya. Ketika sadar, korban tiba-tiba mengatakan pada ayahnya sambil menangis, agar ayahnya tidak berangkat haji bersama Pak Sani.

Awalnya Cuma Menangis, Akhirnya Cerita

Mendengar itu, kakak korban, Saiful Bahri menanyakan kepada adiknya, apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA | Astaga..!!! Tetangga Cabuli Ibu Stroke, Pelaku Dibacok Anak

Semula korban hanya diam dan menangis. Namun setelah didesak, korban akhirnya bercerita bahwa ia telah dicabuli Pak Sani sebanyak empat kali.

“Kakak korban ini tidak terima, dan langsung melaporkan kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur ke Polsek Sapeken,” terang Widiarti.

BACA SELENGKAPNYA | Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga, Warga Labuhandeli ‘Gol’

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya bocah 5 tahun dicabuli, pelaku Erli warga Perumahan TKBM, Dusun 7, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang harus berurusan dengan polisi. Korban anak dibawah umur Bunga (5) masih tercatat sebagai tetangga pria 52 tahun itu.

“Kita telah mengamankan salah seorang tersangka kasus pencabulan,” kata Iptu Bonar Pohan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Senin (3/12/2018) silam.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara/beritajatim/maduraexpose

Related posts

Leave a Comment