Berkedok Rumah Makan, Warung Ini Tawarkan Jasa Esek-esek

Berkedok rumah makan2

TOPMETRO.NEWS – Berkedok rumah makan tawarkan jasa prostitusi terselubung. Mungkin di daerah Anda juga begitu. Salah satu rumah makan yang terletak di KM 16 jalan poros Sangatta-Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur diduga menjadi sarang jasa esek-esek alias prostitusi terselubung.

Berkedok Rumah Makan, Dikunjungi Kaum Sopir

Ini diakui AY, salah satu warga Sangatta yang pernah singgah di rumah makan yang hampir setiap hari banyak dikunjungi oleh sopir angkutan antar kota.

Katanya, rumah makan yang berada di jalan poros Sangatta-Bengalon tersebut sudah cukup lama menjalankan bisnis lendir terselubung.

BACA PULA | Sajikan Paket Esek-esek, Polda Sumut Buru Pengusaha Spa Fantasy

“Setahu saya rumah makan ini sudah berdiri cukup lama, di sini menyediakan lebih dari 5 cewek yang bisa dibooking, tarifnya sekitar 300 ribu sekali main, saya sudah beberapa kali mampir ke sini, saat hendak ke Kaliorang,” ungkap AY Selasa, (22/08/2020) malam.

Ada Kamar di Belakang Warung

Selain itu, kata dia, untuk tempat esek-esek warung itu juga memiliki kamar-kamar yang berada di belakang warung.

“Biasanya mereka eksekusi di tempat itu juga, ada kamarnya di belakang,” imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan KR, salah satu pengunjung rumah makan yang berprofesi sebagai sopir.

Bahkan dirinya mengaku tidak tahu sebelumnya kalau di rumah makan itu juga menyediakan jasa esek-esek terselubung.

Ditawari Karaoke dan Transaksi Enak

KR mengaku, dirinya menyadari ada hal itu saat salah satu kupu-kupu malam rumah makan itu menawarinya untuk berkaraoke dan juga bertransaksi “enak-enak”.

“Saya mampir karena saya kira ini rumah makan seperti biasanya, sempat kaget juga saat ditawari, namun saya tidak merespons tawarannya,” kata KR.

BACA SELENGKAPNYA | 2 Pasangan Mesum Diangkut Polisi dari Warung Esek-esek

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, dua pasangan mesum terjaring razia Polsek Persut Sei Tuan dari warung esek-esek di bawah jembatan tambak Bayan Desa Tambak Bayan, Kecamatan Percut Seituan, apda Selasa (29/5/2018) silam.

Kedua pasangan mesum yakni, Rani Angraini (39) warga Pasar VII Beringin Gang Melon, Percut Seituan, Paimin (45) warga Jalan Dame, Desa Kolam, Percut, Miswanto (53) warga Palo Gelombang Desa Tanjung Selamat Dusun V, Percut Seituan, Siti Aliyah (47) warga Palo Gelombang, Desa Tanjung Selamat.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara/beritajatim/Suaraindonesia

Related posts

Leave a Comment