Partai Berkarya Dukung Dahlan-Aswin di Pilkada Madina

Partai Beringin Karya

topmetro.news – Partai Beringin Karya atau Berkarya versi Ketua Muchdi Purwopranjono dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang, menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Paslon Drs Dahlan Hasan Nasution-H Aswin Parinduri, untuk bertarung di Pilkada Madina, 9 Desember 2020.

Tanda dukungan tersebut dengan diserahkannya Surat Rekomendasi Format B1 KWK oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Madina Paimatua Lubis, kepada Paslon Dahlan-Aswin di Aula Hotel D’san Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kamis (27/8/2020).

Pantauan topmetro.news penyerahan surat rekomendasi itu dihadiri para pengurus Partai Berkarya Madina dan anggota DPRD Madina, Muharuddin.

Ketua Partai Beringin Karya M Salman Rais SSos, melalui Sekretaris Sutan Paimatua Lubis menyampaikan, sesuai Surat Kementrian Hukum dan HAM No. M.HH – 17.AH.11.01 Tahun 2020 Partai Berkarya pimpinan Muchdi Pr diakui Pemerintah RI.

“Dengan perjuangan cukup alot akhirnya kami diakui Kemenkumham. Nama berubah dari Berkarya menjadi Beringin Berkarya. Keluarnya SK baru dari Kemenkumham, dulu Ketua Onggara Lubis sekarang M Salman Rais SSos. Dan saat ini ketua sedang Muswil Partai Beringin Karya di Berastagi. Beliau titip salam untuk kita semua. Dan rekomendasi yang kami berikan sudah B1 KWK, sesuai persyaratan dari KPU,” ujarnya.

Berkah Berkarya

Dahlan Hasan Nasution merupakan Bupati Madina aktif menyebut, penyerahan rekomendasi dari Beringin Karya (Berkarya) merupakan suatu berkah.

“Perlu kami sampaikan, meskipun rekomendasi ini tidak kami terima, kami berkeyakinan seluruh pengurus dan kader pasti mendukung Dahwin. Tapi setelah bergabung tim semakin kuat,” ujarnya.

Untuk saat ini Pasangan Dahwin mengantongi rekomendasi dari Partai Golkar, PPP, PKPI, NasDem, Perindo, dan Beringin Karya (Berkarya).

Sebelumnya Partai Berkarya di bawah pimpinan Tommy Suharto, telah memberikan rekomendasi kepada Paslon Sofwat-Zubeir.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment