Paris Saint-Germain Terus Monitor Perkembangan Lionel Messi

paris saint-germain

topmetro.news – Paris Saint-Germain terus memonitor dengan cermat situasi perkembangan Lionel Messi. Hal itu berasal dari kata sumber-sumber kepada ESPN, Jumat (228/8/2020) setelah Messi mengaku ingin meninggalkan Nou Camp.

Memang belum mengajukan tawaran tapi PSG akan langsung aktif memburu pemain ini begitu sang pemain berstatus bebas transfer atau nilainya diturunkan oleh Barcelona.

Paris Saint-Germain sudah mengeluarkan gaji gede-gedean, untuk Neymar (32 juta euro per tahun) dan Kylian Mbappe (21 juta euro per tahun). Sehingga kemungkinan akan menemui kesulitan dalam memenuhi pagu harga Messi, yang jauh lebih besar lagi selain kewajiban menghormati aturan Financial Fair Play.

Namun sejumlah sumber berkata kepada ESPN bahwa tidak ada yang mustahil bagi PSG. Messi bersahabat dengan dua pemain PSG, yakni Neymar yang mantan rekan satu timnya Barcelona dan Angel D’Maria. Yang bermain bersamanya pada timnas Argentina.

Sejak pemiliknya dari Qatar mengakuisisi Paris Saint-Germain musim panas 2011. Mereka selalu bermimpi mendapatkan dua pemain terhebat dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Messi.

Paris Saint-Germain lebih tertarik Ronaldo. Namun pemain Portugal ini berulang kali menampik pinangan mereka. Tapi, manajemen PSG tak pernah memupus impian mendatangkan Messi.

Ketika soal Messi setelah Paris Saint-Germain kalah, melawan Bayern Muenchen pada final Liga Champions. Pelatih PSG Thomas Tuchel menjawab, “Manajer mana yang akan bilang tidak kepada Messi?”

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment