Satu dari Tiga Pelaku Begal Tewas Dimassa di Sunggal

Pelaku begal tewas

topmetro.news – Satu dari tiga pelaku begal di kawasan Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Deli Serdang tewas diamuk warga, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 23.00 wib.

Lelaki yang tewas tersebut, diketahui berinisial R (34) penduduk Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal DS.
Peristiwa tersebut dijelaskan Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH Sik MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman SE MH kepada wartawan, Sabtu (29/8) sore.

Pelaku Begal Yang Tewas Bersimbah Darah

Diungkapkam Budiman, terduga pelaku diamankan dalam kondisi berlumuran darah setelah pihak kepolisian mendapat kabar terjadinya aksi begal di kawasan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Awalnya, tutur Budiman, pihak kepolisian menerima telepon dari warga bahwa seorang terduga begal tertangkap oleh warga di Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan.

Menerima laporan itu, petugas polisi langsung meluncur ke TKP dimaksud dan menemukan seorang lelaki dalam kondisi mengenaskan tergeletak kaku dengan tubuh berlumuran darah.

Aksi puluhan warga berhenti begitu melihat beberapa orang petugas polisi tiba di lokasi.

Pelaku Diboyong ke RS Bhayangkara

Untuk menyelamatkan nyawa pelaku, pelaku segera memboyongnya ke RS Bayangkhara untuk mendapatkan perawatan.

Sementara dari lokaso kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti honda Genio BK 4129 AIY. Sedangkan korban RA (16) warga Sei Mencirim Pasar IV Kecamatan Sunggal DS mendapat perawatan di RS Bina Kasih karena diduga dianiaya oleh para pelaku .

“Kita mendapat informasi dari masyarakat di TKP telah diamankan warga yang diduga pelaku pencurian,” ujar Budiman.

Kita juga meminta untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah namun, pihak keluarga menolak dan kemudian pada Sabtu sekira pukul 13.00 wib, jenazah diserahkan ke pihak keluarga yang diterima ibu kandungnya M Br Manik,” tandas Budiman.

Reporter I Dian

Related posts

Leave a Comment