Lima Hal Sederhana Buat Karyawan Semangat Bekerja

TOPMETRO.NEWS – Perasaan Jenuh atau bosan terhadap aktivitas bekerja di kantor merupakan hal wajar terjadi. Biasanya rasa bosan ini terjadi akibat melakukan aktivitas berulang setiap harinya.

Namun ada beberapa hal dapat membuat Anda senang saat bekerja. Apa saja hal itu ? Berikut ulasannya:

1. Rekan kerja yang menyenangkan
Membangun hubungan baik dengan rekan kerja di kantor tentu merupakan hal seharusnya dilakukan. Mempunyai rekan kerja yang menyenangkan dikantor dapat membuat Anda merasa senang dan betah ditempat kerja Anda.

2. Atasan yang asik
Di setiap perusahaan tentu ada atasan baik dan atasan buruk. Hubungan antara karyawan dan atasan tidak dapat dihindari. Dimana mereka akan selalu berinteraksi setiap hari kerja untuk mencapai sinergi yang baik. Memiliki atasan yang asyik dan bisa menghargai atas hasil kerja keras karyawannya merupakan salah satu hal kecil bisa membuat kerja jadi lebih menyenangkan.

3. Makan siang bersama rekan kerja satu tim
Waktu makan siang atau jam istirahat dapat membuat Anda senang. Terlebih jika tim kerja semakin sering makan bersama maka hal kecil itu dapat membangun kekompakan, pertemanan dan tim kerja yang solid. Ada baiknya jika saat makan siang, karyawan lebih membuka diri atau mendiskusikan obrolan ringan soal pekerjaan.

4. Flexible working hours
Banyak karyawan ingin memiliki waktu kerja flexible. Selain itu, jadwal fleksibel dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja para pekerja. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi mendukung untuk bekerja dari mana pun dan kapan pun.

5. Gajian tepat waktu
Gajian tepat waktu menjadi hal bisa mengembalikan semangat dan mendorong karyawan menjadi lebih happy dalam melaksanakan tugas kantor. Sebaliknya, jika telat gajian, karyawan akan merasa lebih malas untuk datang ke kantor dan bekerja. Gajian tepat waktu juga menandakan bahwa perusahaan tersebut menghormati karyawannya yang sudah bekerja sebulan penuh dilansir dari Suara.com.(TMN)

Related posts

Leave a Comment