Ashanty Kenang Percakapan Terakhir Dengan Jupe

TOPMETRO.NEWS – Penyanyi Ashanty masih mengingat kata-kata pedangdut Julia Perez saat pelantun “Kudapat Dari Emak” itu masih bugar. Kala itu, Jupe titip oleh-oleh saat dirinya hendak berangkat ke Jepang.

saat menjenguk Jupe di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017) dilansir dari Suara.com, momen itu diingatkan kembali oleh Ashanty.

“Aku bilang, kan aku mau ke Jepang, mau titip apa? Waktu itu dia pernah titip. Kalau ke Jepang mau titip crackers apa gitu dulu pernah ngomong, namanya nggak familiar,” kata Ashanty yang datang bersama penyanyi Nindy.

Ashanty mengaku lupa merk crackers yang dipesan Jupe.Namun, dia berjanji berjanji akan membawakan makanan pesan Jupe.

“Aku bilang nanti apa pun crackersnya aku bawain deh. Dia juga sudah bingung kan kali. Pokoknya aku hibur saja, besok aku mau berangkat nih 10 hari, kamu aku bawain oleh-oleh ya,” kata Ashanty lagi.

Saaa menjenguk, Ashanty berusaha berkomunikasi dengan Jupe. Namun, si pelantun rapopo itu hanya merespon dengan gerakan tangan.

“Terakhir aku ke sini kan juga ngobrol-ngobrol, kalau sekarang kan mungkin karena dia banyak obat ya jadi kayak lebih penginnya tidur,” ujar Ashanty lagi.

Sejak drop dan kritis, sejumlah sahabat dari kalangan selebritis berbondong-bondong menjenguk Jupe. Terakhir, Jupe menjalani PET/CT Scan untuk mengetahui jejak kanker menyebar dan cuci darah.(TMN)

Related posts

Leave a Comment