Gonzalo Higuain Higuain Bakal Lanjutkan Karier ke AS atau China

gonzalo higuain

topmetro.news – Agen Gonzalo Higuain, membeberkan bahwa kliennya mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub dari Prancis, Inggris, China, hingga Amerika Serikat (AS). Namun, Nicolas menegaskan bahwa Higuain belum memilih tawaran dari klub mana yang bakal terimanya.

Sebagaimana mengeketahui, masa depan Higuain bersama Juventus memang sudah memastikan bakal berakhir, pada bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Higuain sendiri nampaknya tidak masuk dalam skenario permainan Juve, dalam arahan Andrea Pirlo.

Performa minor Higuain bersama Juventus pada musim 2019-2020, mensinyalir jadi alasan Pirlo enggan mempertahankannya. Ya, Higuain sendiri memang hanya mampu mengoleksi 11 gol, serta delapan assist dari 44 penampilannya bersama Juve pada musim lalu.

Bahkan Pirlo sendiri belum lama ini memang sudah mengonfirmasi bahwa, Higuain bakal meninggalkan Juve. Situasi tersebut lantas memuculkan pertanyaan soal ke mana Higuain bakal berlabuh pada bursa transfer musim panas 2020?

Gonzalo Higuain Banyak Tawaran dari Berbagai Klub

Nicolas selaku agen sekaligus saudara Higuain pun coba memberikan bocoran, mengenai kelanjutan karier sang klien. Nicolas menyebut bahwa Gonzalo Higuain sejauh ini mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub ke Inggris, Prancis, China, dan AS.

Akan tetapi, Nicolas menegaskan bahwa Higuain belum menentukan klub mana yang akan memilihnya. Nicolas menyebut bahwa penyerang tim nasional (Timnas) Argentina tersebut, masih menunggu tawaran dari klub yang kongret kepadanya dalam bursa transfer musim panas 2020.

“Terdapat ketertarikan dari beberapa klub Prancis, Inggris, Spanyol, China dan Amerika Serikat. Banyak tawaran, namun belum ada yang sampai membuat kaki Anda bergetar,” jelas Nicolas, seperti terangkum dari Tuttosport, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga : Status Pemain Pinjaman, Gonzalo Higuain Resmi Perkuat Chelsea

“Kami akan mengevaluasinya dengan tenang. Namun, dua hal yang pasti, Gonzalo takkan bermain lagi pada Liga Italia. Dan ia takkan pernah bermain untuk Boca Juniors. Ia tumbuh dalam klub River Plate, dan takkan pernah pindah ke rival,” lanjut agen dari pemain berusia 32 tahun itu.

Selain itu, Nicolas juga memberikan repsons soal pernyataan kontroversi Pirlo, mengenai nasib Higuain bersama Juve. Agen dari eks pemain Napoli tersebut mengapresiasi kejujuran Pirlo terkait masa depan sang adik.

“Kami mengapresiasi kejujuran Pirlo. Dia memberitahu Gonzalo apa yang ia pikirkan. Hal seperti tidak selalu terjadi, dan itu penting. Kami masih berbicara soal penyerang yang mencetak 350 gol dalam beberapa tahun terakhir. Untuk meraih capaian itu, butuh waktu 10 tahun. Dan sayangnya, kami melupakan itu dengan cepat,” tuntasnya.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment