Ternyata! Lionel Messi 90 Persen Ingin Bertahan Bersama Barcelona

lionel messi bertahan

topmetro.news – Lionel Messi menghadapi hari yang menentukan dalam kariernya. Masalah ini muncul bahwa, ia sedang mempertimbangkan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona.

Seperti melansir Mirror, Kamis (3/9/2020) pertemuan penting antara ayah Lionel Messi, Jorge dan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, Rabu (2/9/2020) berakhir dengan kebuntuan. Kedua pihak tak mencapai kesepakatan, mengenai masa depan bintang asal Argentina ini.

Kubu Messi telah mengklaim pemenang Ballon d’Or enam kali ini dapat meninggalkan Nou Camp secara gratis musim panas ini. Sebaliknya, Barcelona bersikeras bahwa bukan itu masalahnya.

Baca Juga : Presiden Argentina Minta Lionel Messi Kembali ke Newell’s Old Boys

Namun, sekarang Lionel Messi saat ini sedang mempertimbangkan perubahan drastis. Laporan dari Argentina mengklaim sang superstar, kemungkinan akan mencabut keputusannya untuk keluar dari Camp Nou. Lionel Messi yang teranggap banyak orang sebagai pemain terbaik yang pernah ada, sekarang sedang mempertimbangkan untuk melihat sisa kontraknya.

Media setempat mengklaim tokoh senior pada klub telah memohon kepada Messi, untuk tetap tinggal. Terkait dengan itu, Messi menyatakan akan mempertimbangkan pilihannya, pada Kamis (3/9/2020).

Lionel Mengklaim 90 Persen Bertahan

Lionel Messi juga mengklaim, ia sekarang 90% kemungkinan akan bertahan. Jika benar ini akan menjadi pukulan bagi Manchester City setelah laporan Messi, siap untuk reuni dongeng dengan mantan bos Barca Pep Guardiola.

Sebelumnya, laporan dari TyC Sports yang mengkutip dari media Spanyol Marca mengklaim, bahwa Jorge Messi mengatakan kepada Bartomeu “Anak saya tidak tinggal bersama Barcelona”.

Tapi, raksasa Catalan tampaknya tidak mau mengalah dengan pernyataan bahwa mereka harus membayar biaya transfer sebesar 700 juta euro. Jika Messi ingin meninggalkan Nou Camp.

Dan jika laporan dari Argentina bisa dipercaya, maka tampaknya klub bisa memaksa pemain terbaik mereka untuk bertahan setidaknya satu musim lagi. Keputusan ini tentu akan membuat beberapa klub yang ingin memboyongnya kecewa. Selain City, Paris-Saint Germain dan Juventus juga dikabarkan tengah memburu Messi.

Inter Milan juga mengkaitkan dengan kepindahan Messi. Meskipun petinggi olahraga klub Piero Ausilio, telah mengindikasikan bahwa raksasa Serie A tidak akan mampu membelinya.

Kepindahan Messi ke juara Ligue 1 atau raja-raja Serie A akan membuka prospek menggiurkan. Messi bekerja sama dengan Kylian Mbappe dan mantan rekan setimnya bersama Barca Neymar. Atau saingan besarnya Cristiano Ronaldo.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment