Bobby Nasution dan Aulia Rahman Diyakini Amanah Pimpin Kota Medan

Bobby Nasution dan Aulia Rahman

topmetro.news – Pasangan Bakal Calon Walikota – Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang diusung sejumlah partai maju pada Pilkada Kota Medan, Desember mendatang, merupakan bentuk keterwakilan masyarakat yang menginginkan banyak perubahan di seluruh sektor.

Hal itu disampaikan tokoh pemuda Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain SE kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

“Secara terang telah sama-sama kita saksikan dikurun waktu lebih kurang 5 tahun kepemimpinan Walikota Medan sebelumnya, Medan dianggap kota biasa-biasa saja tanpa adanya terobosan program yang berarti,” ungkapnya.

Belum lagi janji-janji politik saat berkampanye lalu untuk membuat kawasan Medan Utara lebih merasakan pembangungan, terkesan hanya isapan jempol belaka.

Bobby Nasution dan Aulia Rahman Miliki Program Tepat Sasaran

Kehadiran Bobby-Aulia di Pilkada ini, Bobby menilai, bentuk aspirasi masyarakat melalui partai politik yang mengusung, agar kedepan perubahan-perubahan melalui program tepat sasaran dapat direalisasikan menjadi kenyataan.

“Saya optimis, jika Bobby-Aulia diamanahkan memimpin Medan, program dan misi merubah daerah ini menjadi lebih metropolitan akan dicapai sesuai yang kita harapkan,” bebernya.

Dia mengaku, sebagai putra daerah, sosok Bobby Nasution merupakan figur muda yang memiliki hak sama untuk dipilih dan memilih. Artinya, siapapun warga negara Indonesia memiliki hak untuk menjadi pemimpin termasuk di tanah kelahirannya sendiri.

Baca Juga: Kendarai Vespa, Bobby Nasution Daftar Cawalkot ke KPU Medan

“Tidak ada istilah menolak karena keputusan telah ditetapkan partai pengusung bahwa Bobby Nasution akan maju di Pilkada Kota Medan. Dan terkait dirinya (Bobby Nasution) merupakan menantu Presiden Jokowi, saya rasa itu hanya kebetulan saja. Diposisi ini Bobby memang menantu pak Jokowi dan itu bukan satu halangan bagi masyarakat untuk memberikan dukungan lebih,” urainya.

Sementara terkait Aulia Rachman yang diplot menjadi Wakil Walikota di Pilkada ini, merupakan sosok putra asli kawasan Medan Utara.

“Sepengetahuan kita semua, jauh sebelum pesta demokrasi ini bakal digelar, sosok Aulia yang juga merupakan kader terbaik Gerindra Kota Medan tersebut telah pula memberikan sejumlah kontribusi pemikiran dengan program-program nyata yang tujuannya membawa perubahan dikawasan Medan Utara,” tandasnya.

Sudah barang tentu kontribusi positif telah dijalankan Aulia sejak duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan. Sehingga, jika menjadi anggota DPRD, Aulia semakin menancapkan diri untuk memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat di Kota Medan, apalagi jika nantinya diberi kesempatan bersama Bobby Nasution memimpin daerah ini.

“Untuk lima tahun kedepan, kita yakin daerah ini akan lebih berwarna dan makin bersinar,” tambah Bobby.

Bobby juga menambahkan, ketidakasingan dalam mensosialisasikan calon di Pilkada ini, Aulia Rachman merupakan putra dari seorang tokoh yang dikenal cukup berjiwa sosial dikawasan Medan Utara, yakni H Rajali Doyong.

“Jujur pak H Rajali Doyong merupakan tokoh yang tidak asing bagi kita. Jiwa sosialnya begitu melekat dihati masyarakat Medah Utara dan sekitarnya. Jadi dengan tampilnya sang putra (Aulia Rachman) menjadi calon Wakil Walikota cukup menguatkan Bobby Nasution (calon Walikota Medan) untuk dapat lebih mendapat simpati para pemilih dari di Kota Medan. Intinya kita menilai, Bobby-Aulia adalah paket klop yang dapat saling mengisi dalam membawa perubahan bagi Kota Medan disemua lini,” bebernya lagi.

Reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment