Laka Lantas di Medan Johor, Kaki Pengemudi Sepmor Remuk Digilas Truck

laka lantas

topmetro.news – Sabar Parulian Manik (38) warga Jalan Gaperta Alor Gereja Pentakosta Kelurahan, Helvetia Tengah Kecamatan, Medan Helvetia menjadi korban laka lantas (kecelakaan lalu lintas), di Jalan Tritura tepatnya depan Panglong Batu Alam Kelurahan Suka Maju Kecamatan, Medan Johor, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 10.50 wib.

Informasi yang diperoleh, sebelum terjadinya laka lantas sepeda motor (sepmor) Honda Vario BK 2584 AJH yang dikendarai korban bersamaan melaju dengan mobil dum truk BK 9230 EO, melintas di Jalan Tritura dari arah Under Pas menuju Amplas.

Sepmor Laka Lantas Dengan Truk

Saat di Traffic Light Simpang STM menyala hijau, kedua kenderaan sama-sama melaju tapi sekira 5 meter melewati traffic. Posisi sepeda motor yang dikendarai korban berada di sebelah kiri dum truk bersenggolan.

Spontan sepeda motor yang dikemudikan Sabar hilang kendali dan langsung terjatuh ke aspal. Naas bagi Sabar, tak sempat mengelakkan, kaki sebelah kanannya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri mobil dum truk tersebut.

Warga yang melihat peristiwa laka lantas tersebut langsung saja menjerit dan memberi pertolongan. Korban yang merintih kesakitan karena mengalami luka di kaki sebelah kanan langsung dibawa warga ke rumah sakit Mitra Medika Medan.

Sementara pengemudi mobil dum truk itu, setelah memarkirkan kenderaannya langsung saja kabur dan meninggalkan dum truknya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa terjadinya laka lantas tersebut.

“Selain aparat kita sudah cek TKP, barang bukti juga sudah diamankan dan mencari saksi-saksi,” ujar Kapolsek Delitua.

Reporter | Iwan

Related posts

Leave a Comment