Pemancing Ikan Temukan Mayat MR-X Mengambang Di Sungai Padang

pemancing ikan

topmetro.news – Warga Dusun5, Desa Paya Pasir, Kabupaten Serdang Bedagai digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa Identitas (MR-X), Minggu sore (6/9/2020) sore. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali terlihat oleh seorang pemancing ikan, Zaiman Damanik (54).

Dari lokasi kejadian, Zaiman Damanik (54) menuturkan, bahwa sore itu ia sedang memancing ikan pada sekitar aliran sungai Padang. Karena tidak ada ikan yang memakan umpannya, Zaiman memutuskan untuk pindah ke lokasi yang lain.

Namun, baru beberapa meter bejalan, Zaiman melihat sesosok mayat yang mengapung dengan hanya menggunakan celana pendek.

Pemancing Ikan Laporkan Penemuan Mayat Kepada Warga

“Setelah meilhat mayat itu, langsung kulaporkan ke pemukiman warga. Hanya berselang beberapa menit, warga langsung datang ke lokasi penemuan mayat. Kepala Desa Paya pasir yang ikut hadir langsung menghubungi Polsek Tebing Tinggi,” kata Zaiman, Minggu (6/9/2020).

Mendapatkan laporan warga, kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak bersama personilnya dan tim INAFIS polres Tebingtinggi, langsung bergegas meluncur ke TKP.

Baca Juga: Hilang 4 Hari, Bocah 8 Tahun Hanyut Ditemukan Tewas di Sungai Batang Lubuh

Petugas INAFIS yang setibanya bersama warga langsung mengevakuasi jenazah korban dari dalam Sungai Padang dan selanjutnya membawanya ke RSU Kumpulan Pane, Kota Tebingtinggi.

Kapolsek TebingTinggi Iptu Dhoraria Simanjuntak kepada wartawan membenarkan adanya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Kemungkinan korban hanyut. Karena, dari hasil pemeriksaan tubuh korban tidak adanya tanda-tanda kekerasan. Namun begitu, jenazah korban saat ini sedang berada pada RS Kumpulan Pane untuk visum,” pungkas Iptu Dhoraria Simanjuntak.

Reporter | Erwan

Related posts

One Thought to “Pemancing Ikan Temukan Mayat MR-X Mengambang Di Sungai Padang”

  1. […] adanya sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki,… Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news BACA JUGA:  Beru Ginting Terkapar Ditikam Kekasih, Sebelumnya Dirampok di Tikungan Amoi […]

Leave a Comment