Lionel Messi Pertama Kali Bincang dengan Koeman Saat Latihan

ronald koeman

topmetro.news – Lionel Messi untuk kali pertama menghadiri sesi latihan tim bersama sang pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, Senin (7/9/2020). Keduanya berbincang secara pribadi menjelang sesi latihan mulai.

Semenjak menyatakan ingin hengkang dari Barcelona, Lionel Messi tidak nongol dalam sesi latinan. Namun, beberapa hari setelah mengatakan akan tetap bertahan pada Camp Nou hingga musim depan. Messi akhirnya mengikuti latihan lagi dalam kompleks latihan klub, Ciutan Esportiva.

Menurut Mundo Deportivo yang terlansir Metro, Selasa (8/9/2020), La Pula ingin memberi contoh dan menunjukkan kepada rekan-rekannya, masih berkomitmen penuh seperti biasanya meskipun sempat ingin hengkang.

Sebelum sesi latihan, Koeman mengajak Messi berbincang singkat. Ini kali pertama mereka berbincang secara empat mata. Sebelumnya, Koeman dan Messi baru berbicara melalui telepon.

Menurut Mundo Deportivo, Koeman bilang kepada Messi bahwa, ia senang karena sang superstar tetap bertahan bersama Barcelona. Tetapi, Koeman juga mengatakan hanya menginginkan pemain, yang berkomitmen penuh terhadap klub.

Lionel Messi kemudian menjawab memahami yang termaksud Koeman, dan berjanji kepada Koeman akan kembali ke performa terbaiknya.

Koeman juga bilang akan memperlakukan Messi sebagai pemain spesial. Namun, ia menegaskan Messi tak akan mendapat perlakuan spesial seperti, yang terimanya dari pelatih-pelatih sebelumnya.

Koeman tampaknya ingin melepaskan dari kekuatan yang memiliki individu tertentu, di Barcelona. Percakapan Messi dan Koeman hanya berlangsung singkat. Messi terkabarkan juga berjanji akan membantu Barca menjadi salah satu tim, yang paling tertakuti pada benua Eropa lagi.

Messi dan Philippe Coutinho berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada sesi Senin. Mereka harus mengembalikan kebugaran dulu, sebelum bergabung dengan rekan-rekannya.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment