Eldin Apresiasi Peranan APPINSU Dalam Memajukan Wanita Kota Medan

TOPMETRO.NEWS – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Muhammad Husni SE MSi memberikan apresiasi kepada Asosiasi Pengusaha Perempuan Sumut (APPINSU) dalam memajukan kaum perempuan yang ada di Sumut Khususnya Kota Medan. Dengan hadirnya APPINSU, kini kaum perempuan di Kota Medan semakin berperan dalam membangun kota Medan.

Apresiasi ini disampaikan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Muhammad Husni SE MSi saat menghadiri peringatan hari kartini yang digelar APPINSU, di Taman Ahmad Yani, Medan,baru baru ini.

“Saya sangat megapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat hari kartini kepada perempuan kota Medan, sudah saatnya perempuan memiliki peran penting membangun bangsa khususnya memajukan Kota Medan.”kata Husni

Disamping itu Husni juga menyampaikan dukunganya terhadap setiap kegiatan kaum perempuan bertujuan untuk memajukan kaum perempuan. “Pemko Medan senantiasa mendukung setiap kegiatan bertujuan untuk memajukan dan mensejahterahkan kaum perempuan.”kata Husni.

Sementara itu, Dewi Taruna Jasa Said selaku Ketua penyelenggara menjelaskan Appinsu memiliki peran dalam meningkatkan kreatifitas perempuan-perempuan yang ada di Sumut agar menjadi perempuan mandiri dan tangguh

Dalam kesempatan itu, Dewi juga menyinggung masalah sampah di Kota Medan. Menurutnya penanggulangan sampah di Kota Medan tidak dapat diatas secara sendiri-sendiri, melainkan harus di tangani secara bersama-sama.(TMN/Rel/RB)

Related posts

Leave a Comment