Kapolda Sumut Olahraga Bersepeda Sekaligus Pantau Situasi Kamtibmas

Kapolda Sumut olahraga bersepeda

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut melakukan olahraga bersepeda. Sekaligus memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jumat (11/9/2020).

Sebelum melakukan kegiatan olahraga bersepeda, Kapolda Sumut beserta rombongan terlebih dahulu melakukan pemanasan untuk merenggangkan otot-otot tubuh. Hal itu untuk menghindari terjadinya cidera.

Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan para Pejabat Utama Polda Sumut berangkat dari rumdis Jalan Walikota Medan sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian melintasi sejumlah jalan protokol sekitaran Kota Medan dan berlanjut hingga ke Mapolda Sumut.

Selama perjalanan Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi turut memantau situasi kamtibmas, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ajak Personil Olahraga

Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi mengatakan bahwa olahraga bersepeda ini dapat menyehatkan tubuh. Karena di tengah tugas Polri yang semakin berat olahraga pun harus ditingkatkan, agar dalam menjalankan tugas dapat semakin baik.

“Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik,” ucapnya.

Kemudian Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi juga mengajak seluruh personil kepolisian untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh. Yakni dengan cara rajin melakukan olahraga, makan dan tidur teratur, untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kepada seluruh personil untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga, makan dan tidur teratur untuk mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.

reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment