Gagahi dan Aniaya Wanita Selingkuhan, Pelaku: Saya Terlanjur …

aniaya wanita selingkuhan
Advertisement

topmetro.news – Bukannya bahagia, seorang pria aniaya wanita selingkuhan. Tak pelak lagi kasus perselingkuhan ini justru berakhir tragis bagi wanita yang jadi korban penganiayaan pria selingkuhannya berujung ke persoalan pidana.

Aniaya Wanita Selingkuhan, Terlibat Cinta Terlarang

Terlibat cinta terlarang BS (30) seorang pria di Salatiga, Jawa Tengah nekat membawa kabur dan menganiaya IF (24) seorang perempuan selingkuhannya yang masih berstatus istri orang lain hingga babak belur.

Aparat Polres Semarang yang mendapatkan laporan perbuatan pelaku langsung menangkap yang bersangkutan.

Cinta Terlarang Berujung Pidana

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, cinta terlarang berujung pidana ini bermula saat keduanya menjalin asmara padahal sudah sama-sama mempunyai pasangan hidup.

Tersangka mengajak korban untuk menikah dengan catatan harus menceraikan pasangan mereka masing -masing. Akan tetapi kekesalan tersangka muncul karena korban tak juga meminta cerai dari sang suami.

”Tersangka akhirnya membawa kabur korban dari tempat kerja selama 3 hari dan menganiaya menggunakan sepatu. Selama di kamar hotel tersangka bahkan sempat beberapa kali menggagahi korban,” kata Gatot.

Kabur dari Cengkraman Tersangka

Menurut Gatot, korban yang beralasan ingin pulang untuk menggugat cerai dengan sang suami akhirnya berhasil kabur dari cengkraman tersangka.

“Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 332 Ayat (1) ke 2E KUHP tentang melarikan perempuan dengan tipu muslihat dan kekerasan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun,” ucapnya.

Saat ditangkap pelaku BS mengaku sakit hati lantaran korban tak menceraikan suaminya. Padahal dia pelaku sudah menceraikan istri sahnya.

“Saya telah terlanjur menceraikan istri sah saya demi bisa hidup bersama dia. Saya juga kesal dengan ikrar yang diingkari dia (IF),” kata BS.

BACA SELENGKAPNYA | Tak Mau Diselingkuhi, Suami Tikam Istri Pakai Belati

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seolah tak mau diselingkuhi akibat dugaan ada orang ketiga, seorang suami tega menusuk istri sendiri pakai belati hingga tewas mengenaskan.

Pria berinisial DP inilah yang tega menusuk istrinya sendiri pakai sebilah belati. Kemudian mayat korban, Supriani, dibuang ke dalam semak-semak di Gang Adelia, Jalan Adelia, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

reporter | jeremitaran

sumber | riausky

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment