3 Pelaku Ngaku Beli Narkoba dari Oknum Wartawan, Ditangkap Dekat Kantor Metro TV

Beli narkoba dari wartawan
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Beli narkoba dari oknum wartawan, begitulah pengakuan tiga orang warga berinisial AM, J dan JAD saat dibekuk aparat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penggunaan narkoba. Kini narkoba yang dimiliki ketiga tersangka itu disebut-sebut berasal dari seorang wartawan berinisial FIM.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan awalnya pihaknya menangkap ketiga pelaku pengguna narkoba itu di Jalan Pilar Mas Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (31/8/2020) lalu.

“Yang tiga kita naikan (tersangka). Ada penyuplainya, ada yang membeli, barang buktinya masing-masing ada,” kata Vivick, Jumat (11/9/2020).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap ketiga tersangka, mereka lantas mengaku memperoleh narkoba tersebut dari oknum wartawan berinisial FIM. Selanjutnya, yang bersangkutan pun ditangkap di Jalan Pilar Mas Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat, (4/9) pekan lalu.

“Kemudian kita buka lagi komunikasi mereka (AM, J, dan JAD) dapat suplai dari (oknum) wartawan yang ada di kantor itu juga. Kami menangkap lagi. Kita tangkap di area (kantor) Metro TV situ,” ungkap Vivick.

Kendati begitu, Vivick belum mau merinci terkait jenis narkoba yang dijadikan barang bukti penangkapan terhadap empat tersangka tersebut.

Dia juga enggan berkomentar banyak saat ditanya apakah salah satu tersangka merupakan oknum wartawan Metro TV.

Menurut dia, ada salah satu pelaku yang sebelumnya telah dipecat dari Metro TV.

“Ada yang sudah dipecat. Tapi cross check lagi ke Metro TV,” pungkasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Oknum Wartawan Ditangkap Sat Narkoba Tobasa

TOPMETRO.NEWS – Salah seorang oknum wartawan ditangkap di Tobasa. Pelaku berinisial HRP alias Herman bersama seorang temannya diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Tobasa di rumah Dodi Surya Purba, di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Jumat (3/7/2020).

Diduga pelaku mengandalkan dirinya sebagai wartawan dalam penggunaan barang terlarang jenis sabu untuk mengelabui polisi.

reporter | jeremitaran
sumber | suara

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment