TKI Cantik Tewas Setengah Bugil, Ada Sperma di Kemaluan

TKI Cantik Tewas

TOPMETRO.NEWS – TKI cantik tewas dalam kondisi setengah bugil. Ya TKI cantik di Malaysia tewas bersimbah darah di kamar kost kakaknya di Selangor. TKI bernasib malang itu berinisial L.

Kejadian pembunuhan itu di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020). Info terbaru, polisi sudah mengautopsi jasad TKI L.

Hasilnya ditemukan sperma di kamaluan TKI L.

TKI cantik TKI itu masih berusia 20 tahun.

TKI cantik L diperkosa lalu dibunuh dengan sadis.

Korban L diperkosa dan dibunuh saat ditinggal kakaknya untuk membeli makan ke warung.

Saat balik ke kos, kakaknya sudah menemukan sang adik tewas mengenaskan.

Kejadian pembunuhan itu di Klang Selatan, Selangor, Malaysia, Kamis (24/12/2020).

Kakak korban terus menangis dan berulang kali mengatakan tolong hidupkan kembali adiknya. Dia mengaku tidak tahu harus mengatakan apa kepada keluarganya nanti kalau adiknya yang juga TKW itu diperkosa, dirampok, dan dibunuh di Malaysia.

Kepala Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisaris Shamsul Amar Ramli menerima laporan penemuan mayat seorang wanita berusia 20 Tahun.

Si perempuan itu diakui merupakan warga Medan, Sumatera Utara.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi separuh bugil di kamarnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu (23/12/2020).

Mayat ditemui dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang.

“Pemeriksaan hasil autopsi pada badan korban dapati bekas tikaman di bagian leher sebelah kiri,” ujar Shamsul Amar, Kamis (24/12/2020).

Setelah itu, jenazah korban langsung dilarikan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk pemeriksan lebih lanjut.

Dari hasil otopsi pihak polisi terhadap korban mendapati hasil, bahwa sebelum melakukan pembunuhan korban terlebih dahulu diperkosa.

Sementara itu, aparat kepolisan daerah setempat masih terus melakukan pengejaran terhadap pemuda berinisial J, warga Langsa, Aceh yang diduga pelaku dari pembunuhan tersebut.

Pelaku terancam dijerat Seksyen 302 Kanun Keseksaan dengan ancaman hukuman mati dengan cara digantung.

TOPIK SERUPA | Gadis 14 Tahun Dihamili Kawan Sendiri, Kini Hilang Diduga Diculik

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, anak gadisnya dihamili kawan sendiri? Begitulah yang dialami pria berinisial RN. Dia tak menyangka jika anak gadis semata wayangnya yang baru berusia 14 tahun dihamili kawannya sendiri, W, seorang duda berusia 41 tahun. Ironisnya W juga menculik anak RN hingga kini tak ada kabarnya.

Tangisan RD tidak kunjung berhenti kala menceritakan tentang F, anak semata wayangnya yang dirindukan. F dilaporkan menghilang sejak 29 Juli 2020.

reporter | jeremitaran
sumber | suara

Related posts

Leave a Comment