BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran Santuni 200 Anak Yatim/Kaum Duafa

BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran Santuni 200 Anak Yatim/Kaum Duafa

topmetro.news – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran bekerjasama dengan Pemkab Asahan memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim dan 100 orang kaum duafa, pada Jumat (7/5/2021).

“Ini merupakan bentuk kepedulian BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dan Pemkab Asahan kepada anak yatim dan kaum duafa khususnya menjelang lebaran,” kata Sekda Asahan, John Hardi Nasution MSi.

Lebih lanjut, John mengatakan semoga santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka menjelang lebaran ini.

“Kita juga berharap bantuan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya. Mereka mereka ini adalah tanggung jawab kita semua,” kata dia.

Kepada seluruh masyarakat diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, cuci tangan pakai sabun.

“Kita juga berharap seluruh masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik. Mudik berpotensi menyebarkan wabah virus corona,” tambah dia.

Tampak Sekda didampingi Ketua BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jaya Prana Sembiring MSi memberikan santuan kepada anak yatim dan kaum duafa secara simbolis.

Beberapa anak yatim dan kaum duafa mengucapkan syukur alhamdulillah dan terima kasih kepada BKM dan Pemkab Asahan atas bantuannya. Kami akan gunakan bantuan ini dengan sebaik baiknya.

penulis | En

Related posts

Leave a Comment