Artis Batak Main Film ‘Merah Putih Memanggil’

Prisia Nasution Pamer Seragam TNI

TOPMETRO.NEWS – Artis berdarah Batak Prisia Nasution, kini tampil beda. Dia gagah berseragam loreng TNI dalam film action ”Merah Putih Memanggil” yang siap dirilis 5 Oktober di seluruh bioskop tanah air.

Aktris cantik 33 tahun ini sangat bangga bisa terlibat dalam film yang bercerita tentang kegagahan dan ketangguhan prajurit Indonesia dalam memberantas tindak terorisme di luar negeri.

Ditulis oleh TB Silalahi, mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara RI, dibesut sutradara Mirwan Suwarso. Bagi Pia,—begitu Prisia dipanggil akrab— berakting dengan properti peralatan canggih TNI, pengalaman pertama dan sangat berharga.

“Tadinya aku pengin off dulu, tapi aku ngga bisa menolak saat ditawarkan main film ini,” jelas aktris peraih Piala FFI 2011 lewat film Penari ini.

Aktris yang juga isteri pelakon Malaysia, Iedil Putra ini pun terlibat satu frame dengan pasukan Kopassus TNI AD, Marinir, Kopaska, Penerbal, KRI Diponegoro, kapal selam KRI Nanggala, Skadron pesawat tempur Sukhoi SU-30 dari TNI AU.

Sejak sebelum suting film Merah Putih Memanggil, Phia (foto) sudah pamer di medsos dengan seragam loreng lengkap dengan wajah penuh cat ala TNI, sehingga banyak mendapat pujian dari kalangan netizen, termasuk foto saat sedang menerbangkan helikopter.

“Tentu saja bukan aku yang jadi pilotnya, itu eksyen aja,” jelas mantan pesilat nasional yang juga aktif bermain teater ini.

Selain Pia, bintang lain yang main dalam film Merah Putih Memanggil adalah Maruli Tampubolon, Mentari De Marelle, Restu Sinaga, Aryo Wahab, Happy Salma, dll. (tmn)

Related posts

Leave a Comment