You are here
Mandi Saat Sungai Meluap, Wahyu Hilang Terseret Arus Kota Medan 

Mandi Saat Sungai Meluap, Wahyu Hilang Terseret Arus

topmetro.news – Sungai Bengkel Pasar VII Jalan Makmur Desa Sena Kecamatan Percut Seituan yang sedang banjir menelan korban. Yang menjadi korban adalah seorang bocah berusia 10 tahun, Minggu (13/9/2018) siang.

Hingga berita ini dibuat, Wahyu Setiawan (10) warga Jalan Makmur Dusun Angrek Desa Sambirejo Percut Seituan belum berhasil ditemukan.

Hanyutnya pelajar kelas V SD ini.berawal saat korban bersama dengan empat orang kawanya, Arya, Dapin, Fatih, dan Rian mandi-mandi di sungai yang sedang banjir tersebut.

Saat keempatnya sedang mandi, seorang warga bernama Yono (46) sudah melarang keempatnya agar jangan mandi mandi di sungai karena lagi banjir. Namun keempatnya tidak memindahkan dan tetap bermain sambil mandi di sungai.

Tiba-tiba Yono mendengar teriakan korban minta tolong. Yono yang berusaha menolong tak sempat melihat tubuh korban yang langsung hilang terbawa arus sungai yang sedang banjir.

Tak lama Tim Basarnas Deli Serdang datang mencari korban. Hingga saat ini sebanyak lima anggota Basarnas dibantu warga sedang melakukan pencarian korban. (TM-13)

59 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment