Bupati Pimpin Langsung Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara

Bupati taput

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara, Drs Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten I, II dan III pimpin langsung rapat persiapan peringatan hari jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara selama 6 (enam) hari, dihadiri seluruh Pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten, Tapanuli Utara, di Aula Kantor Bupati Tapanuli Utara, pada Rabu (5/9/2018).

“Kita akan menyajikan perayaan hari jadi ini secara spektakuler, unik dan meriah sehingga menarik bagi masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung sehingga bisa nanti kita jadikan menjadi event tahunan. Semua harus berpartisipasi, dan turut serta. Ada stand pameran untuk OPD/BUMN/BUMD, stand kecamatan, stand kuliner, stand kabupaten tetangga dan stand pedagang,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan harapannya agar bisa dilaksanakan tari 5 (lima) Puak dengan peserta ribuan sehingga mengikutsertakan banyak pihak sebagai partisipasi guna memeriahkan hari jadi ini.

“Sajikan hiburan yang memiliki daya tarik, unik dan menjual, kita harus tampil beda untuk menyambut destinasi wisata Danau Toba. Lomba putra/i bonapasogit juga tetap dilaksanakan, taman taman harus bersih, indah dan menarik sehingga membuat suasana yang nyaman,” ujar Bupati menambahkan.

“Festival drumband, festival koor OPD, dan juga dihibur artis ibukota. Moncak dan pencaksilat dan sajian lainnya juga dapat kita sajikan. Semua akan kita gerakkan untuk turut berpartisipasi. Lansia juga akan turut berpartisipasi dengan menyajikan senam lansia,” ujar Bupati mengakhiri.(TM/ERRIS/REL)

Related posts

Leave a Comment