You are here
Disney Depak Johnny Depp dari Peran Kapten Jack Sparrow Hiburan 

Disney Depak Johnny Depp dari Peran Kapten Jack Sparrow

topmetro.news – Johnny Depp bakal melepaskan topi Kapten Jack Sparrow yang sudah melekat pada dirinya selama lebih dari 15 tahun. Disney yang berencana melakukan reboot franchise Pirates of the Caribbean dilaporkan tidak akan lagi memakai Johnny sebagai Kapten Jack Sparrow di franchise tersebut.

Keputusan ini tentu bukan hal yang mudah. Sosok Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean sudah lekat dengan Johnny. Belum lagi, karakter ini adalah salah satu yang menjadi karakter Johnny yang paling terkenal di jagat hiburan.

Perankan Tokoh Kapten Jack Sparrow Selama 5 Kali

Johnny sudah memerankan Kapten Jack Sparrow sejak film pertama Pirates of the Caribbean, The Curse of the Black Pearl dirilis pada 2003 lalu. Hingga seri terakhirnya, Dead Men Tell No Tales, dia sudah memerankan tokoh itu sebanyak 5 kali. Hanya, seri terakhir yang dirilis pada 2017 itu menjadi film Pirates of the Caribbean dengan pendapatan terendah.

Penulis asli naskah Pirates of the Caribbean Stuart Beattie mengatakan, Disney telah memutuskan untuk meninggalkan Johnny. Mereka berusaha melakukan perombakan besar-besaran di franchise itu.

“Saya kira dia punya masa-masa yang baik. Jelas, dia membuat karakter itu jadi karakternya dan menjadi karakter yang membuatnya dikenal sekarang. Semua anak di seluruh dunia suka padanya sebagai karakter jadi saya kira itu baik buat dia, baik buat kami, jadi saya sangat sangat bahagia. Saya kira Jack Sparrow akan menjadi warisannya. Itu adalah satu-satunya karakter yang dia mainkan sebanyak lima kali, itu adalah karakter yang dia pakai saat mengunjungi anak-anak di rumah sakit. Itu yang akan membuatnya diingat,” papar Stuart kepada Daily Mail.

Disney mengeksplorasi reboot franchise ini dengan menggaet duo penulis naskah Deadpool, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick. Mereka juga ditugasi untuk membarui konsep Pirates of the Caribbean.

“Semoga mereka akan membawa banyak komedi. Saya tertawa terbahak-bahak saat menonton kredit pembuka Deadpool jadi saya penggemar berat dua orang itu dan saya harap mereka akan melakukan sesuatu yang benar-benar spesial,” ujar Stuart.

Dalam tiga tahun belakangan, kehidupan yang baik tidak berpihak kepada Johnny. Dia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga oleh mantan istrinya, Amber Heard. Johnny juga dituntut oleh mantan manajernya. Meski Johnny membantah tuduhan itu, skandal tersebut mempengaruhi kariernya. Perannya senagai Grindelwald di Fantastic Beasts 2 menjadi bulan-bulanan di media sosial.

“Saya akan jujur dengan kalian semua, saya sedih karena JK (Rowling—penulis Fantastic Beasts) harus menghadapi perasaan dari orang-orang. Saya sedih karena dia harus menghadapinya. Tapi, jelas, ini adalah kontroversi. Nyatanya saya tetap dituduh, sehingga mengapa saya menggugat koran The Sun atas pencemaran nama baik atas tuduhan salah yang diulang-ulang itu,” kata Johnny.(TMN)

sumber: sindonews.com

71 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment