You are here
Kapolres Pelabuhan Belawan Silaraturrahmi Dengan Para Tokoh Agama Peristiwa 

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaraturrahmi Dengan Para Tokoh Agama

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH berkunjung ke kediaman rumah tokoh agama yang juga Ketua DPW Kaumi (Kesatuan Aksi Umat Islam) Sumut, H Irpan Hami, di Jalan Ciliwung, Kecamatan Medan Belawan, pada Sabtu (31/3/2018) kemarin.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Waka Polres, Kompol M Taufik dan sejumlah pejabat di jajaran Polres Pelabuhan Belawan disambut oleh Ketua MUI Medan Belawan dan beserta Camat Belawan, Ahmad ST.

Dalam silaturahmi itu, H Irpan Hami berpesan kepada Kapolres yang baru menjabat tersebut untuk menindak warnet-warnet yang jam operasinya hingga tengah malam.

“Ironisnya banyak anak sekolah yang berada di warnet tersebut hingga malam hari. Dikhawatirkan akan berbuat yang tidak pantas. Kita juga meminta kepada agar tempat maksiat dan perjudian yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan segera ditutup, apalagi bulan suci Ramadhan akan tiba,” kata H Irpan Hami.

Razia Warnet

Saat itu juga, AKBP Ikhwan lubis langsung memerintahkan kepada Kapolsek dan para jajarannya untuk melakukan razia kepada warnet yang membuka usaha sampai tengah malam apalagi di dalamnya banyak anak anak sekolah.

“Ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Saya ingin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kondusip, apalagi mau menjelang Pilkada,” ucap Kapolres.(TM/15)

181 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment